Sukses

Beauty

6 Bros Jilbab Feminin dan Modis, Harus Dicoba Nih!

Bingung menghias jilbab dengan apa? Sekarang sedang trend headband sebagai hiasan jilbab, tetapi Anda bisa memilih aksesoris lain.

Bros adalah aksesoris jilbab yang praktis dan dapat disesuaikan dengan acara. Pemakaian bros jilbab tidak harus dengan materi logam, manik atau blink-blink, karena banyak bros jilbab yang cute, manis dan simpel untuk acara santai sekalipun.

Jadi jangan takut memakai bros jilbab ya! HijUp.com menawarkan banyak bros jilbab manis, ceria dan keren yang bisa mempercantik penampilanmu. Klik tombol di bawah untuk melihat koleksi-koleksi bros jilbab dari HijUp.com.

(vem/yel)

Vintage Bow

Manis dan cute adalah desain yang ditawarkan seri Vintage Bow. Diproduksi oleh Fleur by Febby Pramitha. Bros motif bunga ini terbuat dari katun, pita satin dan renda. Cocok untuk kamu yang muda dan ingin tampil manis dalam suasana santai. Tersedia dalam warna merah muda, biru, merah dan sebagainya. Cocok dipadukan dengan jilbab polos.

Lihat detil produk: Vintage Bow

Preppy Chic

Tidak pede memakai bros jilbab? Mulai pakai yang ukurannya paling kecil saja. Bros imut dan manis ini berbentuk pita tumpuk dengan dua warna berbeda. Ceria, fun dan manis untuk penampilan santun Anda. Diproduksi oleh MissMarina, terbuat dari bahan jersey. Cocok untuk acara santai menghias jilbab polos.

Lihat detil produk: Preppy Chic

Apple Brooches

Buah bisa menjadi ide bros jilbab yang seru produksi Anemone contohnya. Buah apel mungil dari plastik dipercantik dengan pita kecil. Warna merah apel membuat penampilan semakin ceria. Cocoknya dipakai dengan jilbab polos warna kalem atau gelap agar kesegaran apel makin terpancar.

Lihat detil produk: Apple Brooches

Chammomile Brooch

Ingin tampil feminin? Bros cantik ini bisa jadi pilihan Anda. Diproduksi oleh Fleur by Febby Pramitha, terbuat dari bahan sifon, mutiara dan berlian imitasi. Tersedia dalam berbagai pilihan warna, hitam, cokelat, abu-abu, merah muda, jingga pucat, kuning dan putih.

Lihat detil produk: Chammomile Brooch

Chained Organza

Ingin penampilan yang lebih formal? Anda bisa menggunakan bros menawan produksi MissMarina. Bros ini terdiri dari dua bros bentuk bunga yang terbuat dari gradasi warna kain sifon. Dua bros dihubungkan dengan manik-manik cantik. Penampilan jadi anggun dan feminin. Paling cocok dipakai dengan jilbab warna putih atau putih tulang.

Lihat detil produk: Chained Organza

Lotus

Seperti namanya, bros ini mengambil bentuk bunga teratai. Terbuat dari kain satin, diproduksi oleh MissMarina. Bros ini cocok dipakai dalam suasana santai hingga formal. Pemakainya akan terlihat anggun, feminin dan modis. Tersedia dalam warna merah muda cerah, broken white, nude dan cokelat.

Lihat detil produk: Lotus

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading