Sukses

Beauty

Aksesoris Pun Bisa Bercerita Tentang Pemakainya

Siapa yang tidak suka perhiasan? Batu-batuan, monte warna-warni, logam berkilau-kilau, semakin membuat Anda cantik dan menunjukkan siapa diri Anda. Namun sudah sesuaikah apa yang ingin Anda tunjukkan tentang diri Anda dengan perhiasan yang Anda gunakan? Vemale merangkum penjelasannya di bawah ini.

Si Minimalis

Orang yang menyukai gaya minimalis, cenderung tidak banyak menggunakan aksesoris. Namun sekali ia menggunakan aksesoris, dia akan menggunakan satu atau dua dengan model yang indah namun dengan model yang menurutnya tidak mencuri perhatian orang. Untuk orang seperti ini, menggunakan perhiasan hanyalah kebutuhan dan bukan kepuasan sebenarnya. Perhiasan yang sesuai dengan orang-orang ini misalnya jam tangan mahal atau anting dengan batu permata kecil.

Si Sporty

Si sporty memiliki tubuh yang atletis dan kulit berkilau yang sehat. Ia tidak akan memilih perhiasan yang melebihi penampilannya. Namun aksesoris yang ia pilih adalah anti bermata kecil atau sebuah gelang yang sporty.

Si Diva

Seperti namanya yang nampak glamor, begitu pula dengan gaya berhias yang dipilihnya. Perhiasan dan batu-batuan sangat penting, begitupula dengan harganya yang mahal. Semakin mahal semakin baik. Dia tak terlalu mengutamakan trend, ia memiliki gaya sendiri yang sulit untuk diikuti. Dia akan menyukai gelang dengan banyak bebatuan, berlian atau anting berbandul besar.

Si Tradisional

Orang seperti ini menyukai aksesoris yang besar. Mereka senang dengan kilauan, kegaharan dan berlian. Tidak terlalu memedulikan trend, karena mereka lebih senang sesuatu yang memiliki nilai tradisional.

Si Petualang

Si petualang cenderung mampu membuat perhiasan atas gayanya sendiri. Entah asli atau imitasi, murah atau mahal, sama sekali tidak penting baginya selama nampak bagus saat ia kenakan. Mereka menyukai aksesoris yang mengandung banyak fantasi dari segi warna, ornamen dan ukuran.

Segala hal yang kita kenakan, memang menjadi representasi atas diri kita. Namun semua itu bisa saja dibuat karena kita ingin mendapatkan image tertentu. Bagaiamana dengan Anda? Yang mana yang termasuk dengan kepribadian Anda?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading