Sukses

Beauty

Inspirasi Siluet Hijab Ala Jenahara

Satu lagi gebrakan dunia fashion hijab dari anak negeri. Koleksi Jenahara dari Jenahara Nasution akan memberikan inspirasi bagi Anda yang ingin menggunakan pakaian hijab yang fashionable. Jangan ragukan koleksi ini, karena di antaranya sudah pernah ditampilkan di Hong Kong fashion Week beberapa waktu lalu. Penasaran? Yuk, lihat foto-fotonya.

(vem/gil)

Jenahara Fashion Series 1

Jenahara tidak banyak menggunakan bahan kain bermotif, namun ia tidak akan melewatkan detail sehingga koleksinya akan tetap cantik digunakan oleh muslimah.

Jenahara Fashion Series 1

Jenahara memahami bahwa muslimah harus tetap gaya namun juga syar'i. Pakaian dengan model batwing ini tak akan mengurangi gaya Anda namun juga tetap menjaga nilai syar'i hijab Anda.

Jenahara Fashion Series 2

Jenahara dengan gebrakan busana muslimnya, memanfaatkan padu padan warna sehingga Anda bisa menjadi pusat perhatian dan tetap bergaya. Gayanya yang simple membuat penampilan Anda tidak akan berlebihan.

Jenahara Fashion Series 2

Hitam adalah warna yang cool dan berkarakter. Back to black, membuat penampilan Anda selalu gaya dan cocok untuk pribadi yang tomboi.

Jenahara Fashion Series 3

Busana hijab yang berpotongan dinamis namun tetap syar'i, dengan sentuhan khas ala Jenahara yang banyak bermain dengan padu padan warna. Cantik bukan?

Jenahara Fashion Series 3

Paduan warna pekat memberikan kesan tegas. Desain yang simple namun tetap unik dan wearable.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading