Sukses

Beauty

All About Wedding In Hijab Dengan Sentuhan Khas Dian Pelangi

Hijab makin berkembang dari tahun ke tahun. Tak terkecuali dengan busana pengantin. Kali ini Vemale akan mengantarkan Anda pada inspirasi pakaian pengantin ala Dian Pelangi dari dianpelangi.com. Jadikan momen pernikahan Anda menjadi momen yang tetap suci dan indah.

(vem/gil)

Kombinasi Batik

Kombinasi batik dengan bahan warna putih akan memberikan kesan elegan ala tradisional. Anda bisa menambahkan payet pada dress putih Anda untuk menambah kesan mewah dan cantik. Gunakan batik sebagai dress bawahan dan jilbab dengan model turban. Tak lupa aksesoris agar jilbab turban Anda makin istimewa.

Mewah Lewat Sentuhan Gold

Emas merupakan warna yang melambangkan kemakmuran dan kemewahan. Gaun pengantin ini memberikan kesan mewah dengan rona keemasan. Ditambah dengan jubah yang membalut cantik tubuh Anda agar tampak semakin menawan.

Kombinasi Putih dan Silver

Putih adalah warna yang sering digunakan dalam gaun-gaun pernikahan. Namun putih saja akan bosan bukan? Dian Pelangi membuat dress pengantin dengan pengaruh gaya India yang cantik. Kombinasi warna putih, silver dan tembaga, membuat Anda tampil bersih dan bersinar.

Pengantin Adat

Dengan gaun pengantin ala adat setempat pun Anda bisa tampil istimewa dan bersahaja. Dian Pelangi masih memilih suasana keemasan untuk wedding dress ini. Gaun pengantin adat memiliki banyak sekali hiasan dan payet-payet, serta hiasan seperti mahkota. Sehingga saat Anda menggunakannya, Anda akan nampak seperti putri adat.

Sejuk Dengan Nuansa Biru

Mungkin Anda yang akan menghadiri pernikahan, guest also can make an impress. Tampil impresif dengan gaun cantik ini. Atau mungkin warna favorit Anda. Kombinasi warna yang senada akan memberikan kesan yang anggun dan elegan. padukan dengan jilbab model turban untuk memberikan efek yang tegas di sekitar leher dan bahu

Gamis-Gamis Cantik

Jangan lupa dengan Gamis. Meski bermodel terusan, Anda bisa tetap cantik dengan menggunakan pakaian model gamis ini. Bila Anda ingin serasi dengan suasana pernikahan, gunakan warna-warna krem, silver atau putih. Kreasikan dengan jilbab dan aksesoris favorit Anda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading