Sukses

Beauty

10 Inspirasi Pernikahan Selebriti Indonesia

Masih bingung mencari inspirasi kebaya pernikahan atau pakaian pengantin untuk Anda yang berjilbab? 10 Selebriti ini bisa menjadi inspirasi Anda. Jika pada hari-hari biasa mereka sudah cantik dan tampan, saat menikah, mereka menjadi lebih menawan lagi.

Ide busana, riasan wajah, model sanggul atau hiasan kepala bisa menjadi inspirasi Anda yang sedang mempersiapkan pesta pernikahan. Mari lihat foto-foto pernikahan mereka.

(vem/yel)

Ayu Dewi & Regi Datau

Presenter Ayu Dewi yang selalu cerewet dan pecicilan saat membawakan acara tampil ayu dan manglingi di hari pernikahannya. Dia memakai adat Jawa dan Gorontalo. Presenter ini tampak cantik dengan riasan Paes Ageng ataupun saat memakai pakaian khas Gorontalo.

Marshanda & Ben Kasyafani

Waktu cepat berlalu, Marshanda yang dikenal sebagai artis cilik telah menikah dengan Ben Kasyafani. Artis cantik ini sudah berjilbab saat menikah. Dia memakai kebaya putih saat akad nikah. Jilbab yang dia pakai tampak anggun dan mewah. Pada resepsi pernikahan, Marshanda memakai adat Minang tanpa melepas jilbabnya. 

Dian Sastrowardoyo & Indraguna Sutowo

Artis cantik yang terkenal dengan perannya sebagai Cinta mematahkan hati banyak pria saat dia menikah dengan Indraguna Sutowo. Artis berwajah khas Indonesia ini tampak menawan dan ayu saat memakai kebaya putih sederhana dan sanggul Jawa. Saat resepsi pernikahan, Dian memakai riasan Paes Ageng Jogja.

Aldila & Indra Bekti

Presenter kocak Indra Bekti akhirnya menambatkan hati pada Aldila. Mereka melangsungkan pernikahan mewah dengan adat Jawa, Padang dan Arab. Aldila yang memakai jilbab tampak sangat cantik dalam balutan kebaya modern warna putih. Aksen di bahu dan hiasan di jilbab membuatnya makin menawan. Pasangan ini juga kompak dengan pakaian resepsi yang menonjolkan warna abu-abu metalik.

Zaskia Sungkar & Irwansyah

Pasangan artis yang menikah muda ini tampak sangat menawan saat akad nikah berlangsung. Zaskia Sungkar dan Irwansyah sama-sama memakai busana dengan warna dasar putih. Zaskia tampak cantik dengan rambut yang digulung dan hiasan melati pada rambutnya. Pada resepsi pernikahan, mereka memakai busana warna dasar abu-abu dengan aksen merah muda. Zaskia tampak anggun dengan hiasan mawar di rambutnya.

April Jasmine & Ustad Solmed

Ustad Solmed menikahi April Jasmine dalam suasana yang sakral. Walaupun banyak berita miring beredar seputar pernikahan mereka, mereka berdua tampak bahagia. April Jasmine dan Ustad Solmed memakai pakaian warna dasar putih dan sedikit aksen ungu. April tampak cantik dengan gaun pengantin yang mengembang di bagian bawah.

Intan Nuraini & Donny Azwan

Artis cantik Intan Nuraini melangsungkan pernikahan dengan Donny Azwan. Mereka memakai dua adat, saat akad nikah memakai adat Padang, dan saat resepsi pernikahan memakai adat Betawi. Akad nikah tak selalu didominasi warna putih, Intan memakai busana warna soft pink dengan hiasan mawar cantik di rambutnya. Saat resepsi, Intan memakai hiasan kepala yang khas Betawi.

Zaskia Adya Mecca & Hanung Bramantyo

Sederhana. Satu kata yang menggambarkan pernikahan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo. Mereka memakai busana warna abu-abu pucat. Zaskia tetap cantik dalam kesederhanaan. Berbeda dengan pengantin wanita pada umumnya, Zaskia memakai busana Muslim yang longgar. Sematan bunga lily putih mempercantik penampilan Zaskia.

Ashanty & Anang

Pasangan yang beritanya selalu ramai menghiasi berbagai media ini melangsungkan pernikahan dengan mewah. Walaupun pernikahan mereka disiarkan di televisi, sang pengantin wanita tampil dengan sederhana. Tidak banyak hiasan rambut yang dipakai Ashanty, tetapi hal itu justru memancarkan kecantikan dari wajahnya. Saat akad nikah, Ashanty dan Anang memakai warna broken white kecokelatan. Sedangkan saat resepsi pernikahan, mereka kompak memakai busana warna hijau yang sangat anggun.

Ussy Sulistiawaty & Andhika Pratama

Pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama melangsungkan pernikahan secara sederhana. Walaupun begitu, tetap saja pernikahan mereka dinanti oleh publik. Saat akad nikah, Ussy memakai kebaya dengan warna soft orange-pink. Wanita itu tampak cantik dengan rambut yang disanggul rapi. Saat resepsi pernikahan, Ussy memilih gaun warna merah. Tidak harus selalu kebaya kan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading