Sukses

Beauty

Make up Yang Membuat Wajah Nampak Putih

Mungkin Anda termasuk wanita yang tidak terlalu sering menghabiskan waktu di depan kaca untuk merias wajah Anda. Mungkin hal itu disebabkan Anda tidak mengetahui langkah-langkah make up yang baik. Atau mungkin Anda tidak memiliki cukup banyak waktu untuk memakai make up yang nampak merepotkan. Sebenarnya, cara paling tepat untuk memperoleh hasil rias wajah yang mempesona adalah dengan mengenali tekstur dan kulit wajah Anda.

Jangan sampai make up yang Anda gunakan justru membuat wajah Anda nampak pucat atau nampak lebih gelap. Yang lebih parah lagi, make up yang Anda gunakan justru membuat wajah Anda nampak belang karena warna bedak yang Anda pilih tidak sesuai dengan warna kulit Anda. Make up yang Anda gunakan akan sangat tergantung pada warna kulit Anda. Sebelum mengaplikasikan make up pada kulit Anda, yang harus Anda lakukan adalah membersihkan wajah terlebih dahulu. Untuk menambah kesegaran wajah Anda, gunakan Facial Foam atau Busa Pembersih produk dari Sariayu Martha Tilaar. Produk ini dikhususkan bagi Anda yang ingin memiliki kulit putih maupun kuning langsat.

Sebaiknya, Anda memakai make up bernuansa cerah agar wajah tidak terlihat pucat. Perlengkapan make up seperti eyeshadow, blush on, atau lipstik yang dipilih sebaiknya yang berwarna natural seperti warna pastel, coklat muda atau coklat tua. Usapkan make up ini tipis-tipis pada wajah Anda untuk menghindari tampilan yang terlalu menor pada wajah Anda. Anda juga bisa menerapkan warna ringan seperti warna-warna pastel. Sedangkan untuk bagian mata, Anda juga bisa mencoba warna coklat tua untuk memperoleh efek mata yang tajam.

Berbagai nuansa merah muda atau pink memang sangat pas dipakai oleh wanita yang memiliki kulit putih, namun, bagi Anda yang tidak berkulit putih, Anda bisa mencoba memakai berbagai nuansa netral seperti coklat karena warna ini memberikan efek natural. Lipstik dengan warna ringan seperti warna persik atau peach juga merupakan pilihan sangat tepat. Untuk maskara, tetap gunakan warna cokelat atau hitam karena warna-warna ini merupakan warna netral yang bisa diaplikasikan pada kulit Anda dan untuk mempertegas mata Anda.

Tidak sulit bagi wanita dengan kulit apapun untuk berkreasi dengan penampilan Anda bisa memadukan warna netral yang mudah untuk dipadankan dengan warna lain. Untuk menunjang penampilan cantik Anda, Anda juga bisa memakai bedak Two Way Cake dari Sariayu Martha Tilaar yang khusus diciptakan bagi Anda yang ingin memiliki kulit putih. Jangan lupa ikuti Kontes Hijab Sariayu bersama Vemale.com. Caranya mudah sekali. Cukup ikuti tiga langkah berikut ini:

Upload fotomu di UPLOAD FOTO HIJAB SARIAYU

Like Facebook Sariayu

Follow @Sariayu_MT

(vem/fii)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading