Sukses

Beauty

Tips Cantik dan Fresh Saat Berjilbab

Winda D.J Pratiwi (23 tahun), Entrepreneur

Winda adalah seorang pengusaha butik baju muslim di Medan, penampilannya yang begitu stylish menarik perhatian Vemale untuk bicara mengenai tampilannya.

“Aku suka yang simple tapi terlihat glamour, ingin menepis banyak pendapat kalau orang berhijab itu kuno dan tidak cantik, karena berhijab itu tidak menutup kemungkinan untuk tampil cantik , banyak juga orang berpikir kalo berhijab itu bakal ribet, padahal nggak, bahkan baju yang lama bisa di daur ulang, mix n match itu penting dan cobalah memadukan warna lebih berani,” ucap Winda

Tips Winda:

Untuk tampilan fresh dalam berjilbab, jangan memadukan warna yang terang dengan warna yang gelap. Perbedaan yang terlalu jauh itu akan membuat wajah tidak terlihat fresh. Jadi jika Anda telah memilih jilbab warna terang, usahakan memadukan dengan ciput yang lebih lembut atau sebaliknya.

Menurut Winda perkembangan fashion di Medan tidak secepat dan sebanyak perkembangan busana muslim di Jakarta. Dalam unsur memadukan warna, Winda merasa masyarakat Medan belum berani melakukannya. Sementara untuk gaya pribadi, Winda mengaku cukup berani bereksperimen dalam permainan warna detail, ia bahkan tidak segan menggunakan kalung sebagai penghias kerudungnya.

Untuk melengkapi penampilannya saat bertemu tim Vemale, Winda memadukan aksesoris sederhana agar terlihat tidak terlalu berlebihan dengan padanan busananya yang sudah cukup “Wah”. Gelang mutiara dari The Little Things She Need, sementara jam merk CG berwarna gold dengan tas bergaya amplop. Untuk sepatu wedgesnya berwarna hitam, Winda mengaku membelinya dari seorang teman yang membuatnya secara handmade.

Meski Winda suka sepatu hak tinggi, ia lebih nyaman dengan pilihan wedges, karena menurutnya jenis sepatu high heels cenderung mengumbar keseksian, hal tersebut tidak sesuai dengan syariat.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading