Sukses

Beauty

Eksanti Berbagi Tips Busana Muslim

Aktris cantik ini sering menghiasi layar televisi kita. Kini, Eksanti tidak lagi fokus di dunia sinetron karena prioritasnya kini lebih kepada suami dan anak-anaknya. Walaupun begitu, wanita cantik ini tak pelit berbagi tips seputar jilbab dan busana muslim. Penyuka gaya pakaian yang kasual dan simpel pasti suka dengan tips yang dibagi Eksanti.

Busana Muslim Longgar, Tetap Jaga Berat Badan!

Busana muslim cenderung berbentuk longgar karena tidak boleh menampilkan bentuk tubuh. Bagi Eksanti, walaupun dirinya sering memakai busana muslim yang longgar, hal itu tidak membuatnya lupa untuk menjaga berat. Eksanti mengaku masih sering mengikuti kelompok pilates atau yoga secara private bersama teman-temannya.

Memakai jilbab memang bukan halangan seseorang melakukan berbagai hal, termasuk menjaga kebugaran dan bentuk tubuh. Orang lain memang tidak bisa melihat bentuk tubuh seorang wanita yang memakai busana muslim, tetapi di depan suami, semua wanita pasti ingin memiliki bentuk tubuh yang indah dan terawat dengan baik.

Nah, mulai sekarang, jangan ragu mengikuti berbagai kelas kebugaran. Ada banyak pilihan, mulai dari senam aerobik, pilates, yoga dan lain sebagainya. Sudah banyak kelas kebugaran yang menawarkan kelas khusus untuk wanita, jadi Anda tak perlu malu atau takut jika harus diajar atau satu kelas dengan pria.

Jilbab Itu Tidak Ribet

Persepsi masyarakat yang menganggap penggunaan jilbab itu ribet, rumit dan susah tidak berlaku bagi Eksanti.

“Jilbab itu nggak bikin ribet, justru membuat saya makin simpel. Dulu (sebelum berjilbab), sebelum meeting harus ke salon dulu. Punya rambut panjang harus rajin nge-blow dan segala macam. Sekarang, koleksi kerudung saja yang bertambah banyak,” ujar Eksanti sambil tersenyum

Eksanti mengaku bahwa dia lebih menyukai gaya yang kasual juga simpel. Untuk busana muslim, ia menyukai bahan-bahan kaos dan katun. Eksanti ia juga masih bisa menggunakan celana jeans yang dipadukan dengan tunik panjang. Untuk penampilan saat pesta, tidak selalu harus menggunakan gaun malam yang terbuka. Hanya saja penampilan Eksanti dibuat lebih berbeda dari biasanya. Anda bisa mencoba gamis panjang khusus untuk pesta.

Itu dia tips berbusana muslim yang kasual dan simpel dari Eksanti. Suka dengan gaya Eksanti yang kasual dan simpel? Bagi pendapat Anda di kolom komentar :)

(vem/ana/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading