Sukses

Beauty

Trik Jitu Bikin Gaya Stylish Saat Olahraga, Kamu Wajib Tahu!

Tubuh yang terlihat fit pastinya bisa bikin penampilan makin menarik. Inilah pentingnya olahraga secara rutin. Nggak cuma meningkatkan kesehatan aja, tapi juga membuat kamu makin cantik. Tapi, udah memperhatikan gaya olahraga belum nih? Biarpun cuma jogging di sekitar rumah, menjaga penampilan tetap stylish saat olahraga itu penting banget, Ladies.

Ini dia beberapa trik jitu yang bisa menjaga penampilan tetap cantik dan stylish saat olahraga.

Pilih Outfit yang Oke dan Pas di Tubuh

Instagram.com/reebokwomen

Kalau ingin menjaga gaya tetap stylish dan cantik selama olahraga, outfit pastinya jadi hal pertama yang harus diperhatikan. Singkirkan t-shirt dan celana training yang udah melar. Saatnya beralih pada outfit khusus olahraga yang oke dan pas di tubuh. Pakaian yang pas nggak cuma meningkatkan kenyamanan waktu olahraga aja, tapi juga bikin kamu gampang bergerak.

Penataan Rambut untuk Gaya Sporty yang Maksimal

(c) Reebok

Jangan salah, penataan rambut juga penting banget buat bikin gaya olahraga makin stylish. Umumnya, mengikat rambut ponytail atau ekor kuda emang jadi andalan. Tapi, kamu bisa menciptakan variasi gaya yang bikin penampilan makin menarik, lho. Misalnya aja dengan membuat kepangan rambut cantik atau hair buns ala penari balet yang dapat meningkatkan level gaya waktu olahraga.

Bawa Perlengkapan Olahragamu dalam Tas Trendi Saat ke Gym

Instagram.com/reebokwomen

Buat kamu yang memilih melakukan latihan fisik di gym, jangan lupa gunakan tas yang trendi untuk membawa semua perlengkapan yang diperlukan. Tote bag atau duffle bag bisa jadi pilihan karena memiliki ruang yang luas. Tas yang trendi juga bisa bikin kamu tampil gaya saat hangout bareng teman usai olahraga, lho.

Gunakan Running Shoes yang Nyaman dan Stylish

(c) Reebok

Sepatu yang nyaman adalah kunci maksimal dari olahraga yang dilakukan. Jadi, penting banget memilih sepatu yang sesuai bentuk kaki dan nyaman untuk bergerak. Apalagi buat kamu yang hobi olahraga lari, sepatu yang tepat penting banget buat mengurangi risiko cedera saat melakukan kegiatan tersebut. Seperti yang ditawarkan oleh Reebok Print Smooth yang memang dirancang khusus buat para everyday runners.

(c) Reebok

Reebok Print Smooth punya keunggulan yang bikin sepatu ini jadi rekomendasi yang pas untuk menunjang kegiatan olahragamu. Mulai dari bantalan yang dirancang dengan mapping technology, untuk membuat desain sepatu yang nyaman digunakan selama olahraga. Sepatu ini juga menunjang fleksibilitas dan stabilitas penggunanya, bahkan saat melakukan berbagai macam gerakan saat olahraga. Nggak cuma nyaman, tapi juga aman dan mengurangi risiko cedera yang bisa terjadi.

Kerennya lagi, Reebok Print Smooth ini juga dibuat dengan desain visual yang stylish. Pas banget buat meningkatkan penampilan para cewek yang ingin tampil maksimal saat olahraga. Nah, jangan salah pilih running shoes yang tepat supaya olahraga makin maksimal, Ladies! Mau tahu lebih banyak tentang produknya? Langsung aja klik di sini, ya.

 

 

 

 

(adv/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading