Sukses

Beauty

Tampil Stylish, 5 Jenis Tas Ini Wajib Ada di Lemari Kamu!

Bagi para cewek, tas nggak cuma sebuah benda yang bisa dipakai buat membawa barang aja. Item ini juga penting banget untuk membuat penampilan sehari-hari jadi lebih fashionable. Apalagi mix and match yang tepat bakal bikin gaya lebih stunning.

Waktunya naikkan level styling kamu dengan variasi tas cantik ini, Ladies. Lima jenis tas ini wajib ada di lemari kamu, lho.

Kalau Mau Bawa Banyak Barang dan Nggak Ribet, Tote Bag Juaranya

(c) Popsugar.com

Tote bag selalu jadi favorit para cewek yang suka bawa banyak barang. Bentuknya yang besar dan punya ruang yang luas jadi salah satu keunggulannya. Benda apapun rasanya bakal bisa ‘nyemplung’ dengan gampang di dalam tas ini. Modelnya juga bervariasi dengan pilihan material beragam, mulai dari kanvas sampai kulit. Pastinya bakal bikin gaya tetap kece.

Backpack Bisa Jadi Pilihan Waktu Butuh Aktif Bergerak Bebas

(c) femalecharming.com

Kalau ngerasa hari ini bakal melalui jadwal super padat yang nuntut kamu bergerak bebas, dukung aja dengan backpack alias tas ransel. Modelnya yang dipakai di punggung dijamin menunjang semua aktivitas di luar rumah. Apalagi zaman sekarang ini banyak banget model backpack kece yang bisa bikin fashion lebih menarik. Cek aja pilihan backpack wanita online di situs jual beli online langganan. Dijamin banyak model yang bikin naksir!

Satchel Bag Bikin Gaya Santai Makin Modis

(c) hanbagyo.com

Nggak suka ribetnya nenteng model hand bag? Satchel bag bisa jadi alternatif yang keren banget buat mendongkrak penampilan. Tas ini dilengkapi dengan strap panjang yang bisa diselempangkan dengan gampang di bahu. Cocok banget buat menemani gaya santai waktu hangout terlihat lebih modis. Kombinasi dengan kemeja dan celana jeans atau dress santai bisa jadi alternatif, lho.

Clutch Ampuh Bikin Penampilan Simpel dan Feminin Sekaligus

(c) aliexpress.com

Salah satu jenis tas yang lagi booming nih. Clutch emang bisa membuat penampilan cewek jadi terkesan lebih simpel, karena nggak perlu bawa banyak barang. Jenis tas ini juga bisa jadi pilihan yang tepat kalau mau tampil feminin di depan pasangan. Padukan aja dengan dress cantik favorit, kamu siap bikin si dia terpukau!

Pecinta Olahraga Wajib Punya Duffle Bag

(c) pexels.com

Duffle bag juga wajib dimiliki para cewek yang hobi olahraga. Kamu bisa bawa perlengkapan gym dan barang sehari-hari lainnya cuma dalam satu tas aja. Simpel dan praktis, kan? Ada banyak model duffle bag yang bisa dipilih sesuai selera. Pastinya bakal tetap bikin penampilan tetap stylish kok.

Gimana, udah siap update penampilan dengan koleksi lima tas kece di atas? Udah update isi lemari kamu, Ladies? Kunjungi aja Tokopedia yang punya banyak koleksi fashion wanita online cantik buat menunjang gaya makin stylish. Happy shopping, ya!

 


(adv/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading