Sukses

Beauty

Must Read: Greenery, Warna Yang Bakal Hits Di Tahun 2017

Setiap tahunnya tren warna selalu berubah-ubah. Pantone pun mengumumkan warna apa yang akan jadi hits di tahun 2017. Setelah tahun 2016 warna rose quartz dan serenity blue jadi idola, kini di tahun 2017 warna hijaulah yang akan jadi incaran para fashionista.

Foto: copyright glamour

Hijau adalah warna yang harus kamu masukkan dalam lemari pakaianmu sesegera mungkin. Warna hijau agak kekuningan yang segar ini dianggap sebagai simbol dari alam netral dan akan membangkitkan kembali semangat di hari pertama musim semi. Warna hijau ini sebenarnya adalah pilihan untuk musim semi dan musim panas, namun warna hijau ini bakal hits sepanjang tahun 2017 lho.

Foto: copyright glamour

Tak cuma akan ngetren di bidang fashion saja Ladies, warna hijau ini juga bakal meramaikan dunia kecantikan lho. Kamu bisa menggunakan sentuhan warna hijau untuk make up mata. Warna ini pas untuk yang berkulit sawo matang dan punya warna mata coklat gelap seperti mayoritas wanita Indonesia.

Foto: copyright glamour

Padukan saja warna hijau ini dengan warna hitam atau coklat untuk menciptakan tampilan yang super elegan dan mewah. Warna hijau sendiri juga akan memberikan kesan yang segar lho Ladies. Nah, what are you waiting for? Yuk segera koleksi warna ini untuk tetap jadi yang paling up to date di tahun 2017 mendatang. 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading