Sukses

Fashion

3 Jenis Sepatu yang Wajib Dimiliki Cewek, Cek Punya Kamu!

Sepatu merupakan salah satu items yang bisa menyempurnakan penampilan cewek. Menggunakan jenis footwear yang tepat dapat membuat kamu lebih percaya diri dalam melangkah. Nah, tahu nggak sih kalau setidaknya, ada 3 jenis sepatu yang wajib dimiliki setiap cewek untuk membuat daily look-nya semakin stunning? Cek dulu, punya kamu udah lengkap belum?

High Heels

High heels sudah menjelma jadi salah satu kebutuhan cewek buat tampil cantik. Jadi, wajar kalau kamu wajib punya jenis sepatu yang satu ini. Sepatu dengan bagian tumit yang tinggi ini bisa memberikan kesan seksi dan elegan waktu memakainya. Kombinasikan pump shoes kesayangan dengan dress cantik untuk menciptakan konsep gaya ladylike yang menawan pada penampilanmu.

Flat Shoes

Flat shoes adalah salah satu sepatu yang jadi favorit wanita karena bentuknya yang datar membuat kenyamanan tersendiri waktu digunakan. Flat shoes cocok dipakai untuk kegiatan santai, tapi tetap memancarkan sisi elegan dan girly dari penampilan kamu. Sepatu ini juga bisa jadi penyelamat saat bosan menggunakan high heels, lho. Konsep gaya kasual hingga formal bisa diciptakan dengan flat shoes cantik.

Running Shoes

Siapa bilang jenis sepatu yang satu ini cuma bisa digunakan saat olahraga aja? Tren fashion yang berkembang sudah membuat running shoes masuk ke dalam jajaran items yang dapat melengkapi daily look. Kamu bisa menggunakan sepatu ini untuk casual event, misalnya hangout bareng sahabat atau jalan-jalan di mall. Padukan dengan kemeja dan celana jeans atau skater dress cantik yang membuat gaya feminin lebih santai.

Running shoes cocok buat kamu yang aktif bergerak dan butuh alas kaki nyaman untuk mendukung kegiatan sehari-hari. Sentuhan energik dan aktif yang diberikan oleh sepatu ini dapat menciptakan mood yang bikin kamu makin semangat dalam beraktivitas. Udah pernah mencoba pakai running shoes buat gaya sehari-hari?

Kalau belum, saatnya mencoba mix and match pakaian dengan running shoes trendi. Masih belum punya sepatu yang tepat? Reebok ZPrints 3D bisa banget dicoba buat meningkatkan penampilanmu. Berbeda dengan model sepatu lain, ZPrints 3D ini lebih ringan dan dilapisi bantalan zona tinggi benturan dan memberikan dorongan waktu digunakan. Sepatu ini dirancang dengan teknologi canggih yang mendukung kenyamanan waktu digunakan saat berlari dan kegiatan lainnya.

Upper mesh berteknologi memberikan daya tahan yang lebih baik, tapi tetap ringan saat dipakai. Desain sepatunya juga mendukung kenyamanan bergerak, terbukti dengan potongan yang rendah di sekitar pergelangan kaki. Footwear tersebut juga dilengkapi dengan bantalan multi-densitas yang membantu untuk mengendalikan jika terjadi benturan dan respon cepat.

Facebook.com/ReebokOneIndonesia

Nggak hanya itu, sepatu ini memiliki fleksibilitas yang terjamin, karena ada simpul independen di zona penting yang memberikan sensasi bergerak yang lebih nyaman. Inovasi terbaru dari produk ini adalah outsole 3D foot scan yang dirancang untuk menyesuaikan bentuk kaki. Tentu saja sepatu bakal lebih nyaman digunakan untuk lari hingga 5K, olahraga lain yang tergolong berintensitas tinggi, atau kegiatan sehari-hari yang memerlukan mobilisasi yang tinggi.

Pilihan desainnya yang trendi membuat Reebok ZPrints 3D ini terbilang multifungsi, karena bisa digunakan untuk olahraga sampai membuat daily style makin stunning. Pilih sendiri Reebok ZPrints 3D yang jadi akan menjadi koleksi dalam wardrobe kamu, yuk!

(adv/wri/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading