Sukses

Fashion

Ini Alasan Hijabers Suka Kombinasi Warna Pastel di Baju Muslim

Tren warna pastel pada Baju Muslim Modern masih belum surut. Dipelopori oleh inspirasi warna pakaian Girl Band Korea dan koleksi Dian Pelangi pada tahun 2015, warna ini kian digemari oleh para hijabers tanah air. Ternyata ini lho alasannya.

Memberikan kesan kalem

Muslimah selalu identik dengan sosok yang kalem. Nah, warna-warna pastel yang lembut dinilai bisa mewakilinya. Misalnya saja, baby blue, peach, coral, plum, beige, mint, light blue sering menjadi pilihan hijabers untuk gaya fashion kesehariannya.

Mudah Dipadukan dengan Warna Lain

Sebagai hijabers, kamu tentu paham benar sulitnya mengombinasikan warna. Mulai dari hijab, blus, pants hingga dress. Warna pastel yang kalem, ternyata sangat mudah dikombinasikan dengan warna dan motif lainnya. Misalnya atasan Model Baju Batik bermotif yang beli di Tokopedia, bisa dikombinasikan dengan rok warna pastel warna senada yang lebih muda. Perpaduan ini akan membuat tampilan kamu nggak begitu ramai. Sehingga, meninggalkan kesan yang elegan.

Anggun Saat Dipakai

Warna-warna pastel bisa memberikan kesan anggun pada pemakainya, lho. Namun, beberapa wanita yang memiliki warna kulit gelap biasanya kurang percaya diri untuk memilih warna ini. Padahal, dengan warna pastel yang kalem dan cerah, bisa ikut memancarkan aura pada kulit wajah. Mau cobain juga?

ini kamu udah tahu kan kenapa para hijabers suka banget pilih warna pastel untuk busana muslim? Tidak hanya warnanya yang cantik, tapi juga memberikan kesan yang kalem dan anggun.

(adv/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading