Sukses

Parenting

Tren Aneh: Bukan Perhiasan Biasa, Yang Ini Dibuat dari ASI!

Salah satu keajaiban dari tubuh wanita adalah kemampuannya untuk memproduksi ASI. ASI, yang menjadi makanan bagi bayi, merupakan anugerah terindah yang diberikan Tuhan kepada para ibu. Meskipun begitu, tak semua ibu dapat menyusui bayinya dengan mudah. Ada perjuangan dan rasa sakit di baliknya.

Itulah yang dirasakan oleh Ann Marie Sharoupim. Ann, dilansir oleh womenshealthmag.com, mengalami perjuangan yang panjang saat kelahiran putri keduanya, Gabriella. Ann tidak memproduksi ASI yang cukup untuk menyusui Gabriella, sehingga ia harus mencari donor ASI.

Perjuangan inilah yang menginspiriasi Ann untuk membuat liontin kalung yang terbuat dari tetesan ASI sang donor sebagai ucapan terimakasih. "Kebahagiaannya setelah mendapatkan hadiah dari saya, menginspirasi saya untuk membuat Mamma's Liquid Love," ujar Ann yang juga seorang farmasis ini.

Foto: copyright Mamma's Liquid Love

Untuk membuat perhiasan yang terbuat dari ASI ini, cukup dengan mengirimkan contoh ASI kepada Ann. Selanjutnya, ASI tersebut akan disterilkan dan dicampurkan resin untuk dibentuk. Hasilnya menyerupai mutiara dengan warna putih susu yang dapat disematkan di cincin, anting, kalung ataupun gelang. Oh ya, Ann juga mengatakan, warna masing-masing 'mutiara' pasti akan berbeda antara milik satu orang dengan yang lainnya. Ini dikarenakan warna ASI itu sendiri yang berbeda, mulai dari warna putih hingga yang kekuningan.

Bagaimana menurutmu, Ladies, tentang ide Ann ini? Aneh atau justru inspiratif?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading