Sukses

Fashion

Cara Membersihkan Noda Darah Menstruasi Pada Celana Dalam

Meski letaknya tersembunyi, saya yakin setiap wanita punya pakaian dalam favorit. Hmm, memang pakaian dalam yang nyaman dipakai dengan motif yang menarik, seketika meningkatkan rasa PD kita ya, Ladies. Hihihi.

Tapi sayangnya, seringkali 'kesucian' pakaian dalam, terutama celana dalam favorit, terenggut karena sebercak noda darah menstruasi yang datang tiba-tiba. Ouch!

Jangan keburu bete deh, karena kamu bisa mengenyahkan noda darah tersebut dengan cara super mudah, yaitu menggunakan garam dan air. Caranya: campurkan garam kasar ke dalam air secukupnya. Balurkan di atas noda darah, kemudian gosok menggunakan sikat hingga bersih. Cuci seperti biasanya. Garam akan melepaskan noda darah dan membersihkannya dari serat-serat benang.

Cara kedua, gunakan hidrogen peroksida dan air. Rendam sejumput kain ke dalam cairan hidrogen peroksida dan air. Gosokkan ke sepanjang noda darah. Cuci seperti biasanya. Cara ini hanya berlaku pada celana dalam warna putih ya, karena hidrogen peroksida mempunyai sifat bleaching.

Dengan kedua cara di atas, celana dalam favorit kamu nggak perlu masuk tempat sampah deh karena bisa digunakan lagi dengan bersih. Semoga cara ini membantumu ya, Ladies.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading