Sukses

Fashion

Cute, Koleksi Anting Bertema Makanan Ini Akan Membuatmu Tampil Unik

Segala sesuatu yang bertema makanan, pasti akan laris manis di pasaran. Hal ini membuat seorang desainer sekaligus hand crafter bernama Shay Aaron terobsesi membuat berbagai kreasi dengan tema menu-menu makanan dari seluruh dunia.

Dengan tangan dinginnya, desainer asal Tel Aviv ini membentuk satu persatu polymer clay menjadi anting-anting berbentuk pizza, burger, salmon, maccaroons bahkan sepasang kue muffin dan secangkir teh. Setiap bentuk dipahat begitu detil lengkap dengan efek lelehan keju atau buah zaitun yang sedikit gosong pada bagian topping pizza. Melihatnya saja kita takkan menyangka ini adalah miniatur makanan lho.

Ukuran anting-anting ini tak lebih besar daripada uang koin. Aaron menggunakan skala perbandingan 1:12 dalam membuat miniatur-miniatur makanan ini. Sepertinya mengukir miniatur makanan telah menjadi bagian hidupnya. Buktinya di akun Instagramnya, hampir setiap hari Aaron menghasilkan karya-karya yang menakjubkan dengan tema makanan yang bikin ngiler.

Karya-karya menakjubkan Aaron ini sangat cantik ya, Ladies. Yuk simak hasil tangan dinginnya dalam galeri foto berikut ini. Sebelumnya, pastikan perut kamu kenyang dulu ya.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading