Sukses

Fashion

Tertarik Memiliki Perhiasan Emas Dari Tulang Ayam Goreng Ini, Ladies?

Jika Anda pergi ke restoran fast food yang menyediakan menu ayam goreng, tentunya serakan tulang ayam goreng menjadi pemandangan yang biasa (dan tentunya tidak nyaman dilihat). Pernahkah berpikir tulang-tulang ayam ini dimanfaatkan menjadi sesuatu yang fashionable?

Kentucky for Kentucky, adalah sebuah perusahaan yang punya ide 'gila' memanfaatkan tulang ayam goreng KFC menjadi perhiasan yang bernilai. Dilansir oleh dailymail.co.uk, tidak seperti kebanyakan perusahaan perhiasan yang membuat produknya dengan cara yang rumit, perusahaan ini hanya mengecat tulang ayam kemudian melapisinya dengan lapisan emas satu per satu.

Meg C adalah orang yang mencetuskan ide tidak biasa ini. Pembuat perhiasan asal Louisville ini menjual hasil karyanya seharga $ 130 atau Rp. 15 juta untuk kalung berukuran kecil dan $ 160 atau Rp. 19 juta untuk kalung berukuran besar. Wow, harga yang cukup mahal yang mengingat perhiasan ini dilapisi emas murni.

Kalung-kalung karya Kentucky for Kentucky ini dijual terbatas sebanyak 20 buah mulai hari ini (27/6) pukul 10.00 waktu Inggris. Bagaimana, Ladies, apakah Anda tertarik memiliki kalung yang unik ini?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading