Sukses

Fashion

8 Model Wanita Ini Malah Sukses Menjadi Model Pria

Dunia modeling memang penuh dengan keunikan. Selain seringkali kita menemukan model pakaian yang mungkin tak akan pernah digunakan selain di catwalk, model-model runway juga memiliki karakter yang khas.

Menjadi model di runway dunia, tak harus memiliki wajah yang cantik. Namun tubuh jenjang dan bentuk wajah tegas, unik hingga angelic sudah pasti akan dijagokan untuk menampilkan banyak pakaian yang juga nyentrik di sana.

Namun, ada juga lho model-model yang berperan kebalikan dari gender mereka. Berikut ini adalah 8 model wanita yang malah sukses tampil sebagai model pria. Tanpa operasi plastik, karena mereka punya daya tarik maskulin itu. Lets. check 'em out.

(vem/gil)

Casey Legler

Casey legler punya wajah yang maskulin banget. Dan wanita berusia 36 tahun ini, baru saja memulai karir modelnya sebagai model pria pada tahun lalu. 

Sebelumnya, ia adalah seorang atlet renang. Namun kali ini ia memutuskan untuk terjun ke dunia fashion. 

Agyness Deyn

Agyness Deyn adalah model wanita yang punya karakter wajah lembut sebagai wanita. Sehingga ketika dia menggunakan gaya sebagai pria, maka Agyness terlihat seperti pemuda ganteng. 

Agyness biasa membawakan model pakaian dan rambut dengan rambut blondenya yang khas. 

Elliot Sailors

Tadinya wanita ini adalah model wanita lho. Ia terkenal dengan tubuh yang seksi dan rambut pirang yang cantik. 

Elliot menyadari bahwa ia memiliki karakter wajah yang tegas. Dan ketika ia mencoba menjajaki peran sebagai model pria, justru karirnya makin disorot dan melonjak. Tahun 2012, adalah tahun perubahan karirnya dari model wanita menjadi peran model pria. 

Sarah Whale

Model yang satu ini juga khas dengan rambut pirangnya yang nyaris pucat. Wanita kelahiran Brussels ini punya pesona angelic yang membuat wajahnya nampak innocent. 

Ia sudah banyak menghiasi majalah fashion dengan gaya androgyny yang menawan di mata banyak petinggi fashion label. 

Jana Knauerova

Jana merupakan seorang model dari Ceko. Ia adalah seorang mdoel wanita pendatang baru yang terkenal dengan aksen alis tebal, tatapan yang tajam dan model rambut yang selalu unik. 

Meski seorang wanita, dia punya hobi olahraga yang ekstrim yakni kickboxing. 

Harmony Boucher

Harmony Boucher mungkin sepintas terlihat lucu dan cute, namun model yang satu ini sebenarnya punay jiwa rocker. Ia sendiri lahir di lingkungan musisi. 

Kalau melihat gayanya, kita akan ingat pada jaman Roxette. Namun dia bisa berubah jadi apapun di dunia fashion. 

Freja Beha Erichsen

Freja Beha Erichsen adalah seorang model asal Denmark yang sudah termasuk kategori supermodel. Ia sering dipercaya untuk brand-brand ternama dalam dunia fashion. 

Karl Lagerfield adalah salah seorang tokoh fashion yang sering menggunakannya. Tubuhnya super kurus dan wajahnya sangat polos. tapi kalau sedang menjadi model androgyny, ia kelihatan gahar dan tegas. 

Erica Linder

Ada yang unik dengan model yang satu ini. Ia memiliki wajah androgyny yang tampan sebagai seorang wanita. Dan siapa sangka dia ternyata adalah pasangan dari Andrej Pejic?

Yang pria cantik seperti wanita dan yang wanita wajahnya seperti wanita. Well, tapi keduanya adalah model yang diperhitungkan oleh dunia. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading