Sukses

Fashion

Foto Amazing Pria Androginy Yang Jadi Fans Disney

Amazing, itulah satu kata yang cocok untuk mengungkapkan kekaguman pada Richard Schaefer. Dia adalah seorang pria muda bertalenta yang merupakan mahasiswa Fashion Institure and Merchandising di Los Angeles.

Pria yang menjadi fans karakter Disney ini tak hanya suka membuat gaun Disney dengan detail yang cantik, namun juga bisa menggunakan kostum Disney baik untuk karakter laki-laki maupun perempuan. Richard yang memiliki karakter androginy ini mampu mengekspresikan dengan baik bagaimana harus menjadi karakter pria ataupun wanita.

(c) Odditycentral

Selain menggunakan kostumnya, ia juga merancang sendiri kostum tersebut. Richard memajang koleksinya di akun Facebook. Ada yang ia gunakan sendiri dan ada juga yang diperagakan oleh para model.

(c) Ossitycentral.com

Belakangan ini karakter Disney memang sedang booming meski filmnya sudah diputar bertahun-tahun yang lalu. Ada yang mengkreasikannya dalam foto-foto unik bila karakter Disney di dunia nyata, ada yang berupa karakter Disney versi selebritis dan sebagainya.

(c) Odditycentral.com

Richard sendiri untuk bisa membuat dirinya semirip mungkin dengan karakter Disney, tak lepas dari penggunaan makeup, sekalipun karakter yang diperankannya adalah laki-laki. Bila Anda penasaran dengan karya-karya Richard, Anda bisa mengunjungi akun Facebooknya juga lho. 

Nah, bagaimana menurut Anda? Cantik atau ganteng sih si Richard ini? [initial]

BACA JUGA 

Wanita Ini Menantang Diri Pakai Baju Bekas Setahun

Kreasi Unik, Sepatu Dari Tulang Dan Awetan Hewan Yang Sudah Mati

Iklan Jeans Kreatif Menggandeng Model Plus Size dan Androginy

Sembuh Dari Tumor, Wanita Ini Jadi Putri Duyung

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading