Sukses

Parenting

5 Pose Cantik Seleb Saat Hamil Tua

Kehamilan adalah anugerah yang patut disyukuri, karena tak semua wanita diberi kepercayaan untuk mengemban anugerah tersebut. Dan ketika usia janin semakin besar, tentunya perut juga akan semakin besar pula ukurannya.

Dari minggu ke minggu, perkembangan janin semakin terlihat. Ruangan rahimpun kemudian menyesuaikan ukuran janin sehingga ia tetap bisa bergerak dengan bebas. Sebuah keajaiban yang menarik dari fisik manusia, bukan?

Uniknya, ketika perut semakin membesar, justru para bumil ini terlihat cantik dan bersahaja. Bahkan tampil tanpa makeup, penampilan wanita hamil selalu membuat orang lain yang memandang senang melihatnya.

Seperti halnya para selebriti ini, ketika hamil, sebagian besar dari mereka tampil tanpa menggunakan makeup. Bagaimanakah penampilan mereka?

Inilah pose-pose cantik kehamilan para selebriti.

(vem/bee)

Pose Hamil Halle Berry

Bagi Halle Berry, kehamilannya yang kedua adalah kejutan baginya. Di usia 46 tahun, umumnya wanita tak akan berani menempuh resiko hamil. Namun, ternyata keajaiban berkata lain. Ia hamil dan tetap sehat seperti hasil jepretan yang ditunjukkan para awak media ini.

Di suatu siang, ia tertangkap kamera menggandeng anaknya Nahla yang berusia 5 tahun. Mengenakan maxi dress tie dye, Halle Berry berjalan merayakan Mother's Day untuk makan siang dengan si kecil.

Seperti dikutip dari Sheknows, Halle Berry juga mengenakan sendal jepit agar membuat kakinya lebih nyaman, dan menjaga keseimbangannya di momen hamilnya.

Pose Hamil Kate Middleton

Selamat pada Kate Middleton dan Pangeran William yang telah dikaruniai bayi laki-laki.

Kehamilan Kate spontan menjadi sorotan rakyat Inggris, media, serta seluruh dunia. Kecantikan alaminya selalu terpancar di balik busana yang cantik dilihat dan selalu menjadi tren tersendiri.

Saat hamil, Kate lebih senang mengenakan dress casual yang membuatnya nyaman dan bisa bernafas lega. Suatu hari, di usia kehamilan 7 bulan, ia mengunjungi rumah sakit anak Naomi House di Inggris.

Mengenakan dress berwarna peach dan coat senada desain Tara Jarmon, Kate tidak membuat perut buncitnya itu tertutup. Ia malah membiarkannya terpampang di kamera dan bangga atas kehamilannya. well, itulah yang memang seharusnya dilakukan para ibu hamil.

Pose Hamil Evan Rachel Wood

Aktris Evan Rachel Wood sempat tampil dengan mengenakan dress hitam di Vanity's Fair Tribeca Film Festival di New York. Di usianya yang masih muda, 25 tahun, Rachel menunggu anak pertama buah cintanya dengan Jamie Bell.

Tak ada rasa malu, atau kurang percaya diri dengan penampilannya malam itu. Wanita yang pernah bertunangan dengan Marylin Manson ini bahkan sedang bersemangat mempersiapkan kamar untuk anaknya nanti.

Tema Indian akan menjadi tema yang menghiasi kamar anak pertamanya itu, dan ia akan lebih banyak menghabiskan waktu dengan anaknya. Itulah janji Rachel.

Pose Hamil Kim Kardashian

Usai berpisah dengan mantan suami, Kim kemudian menjalin hubungan asmara dengan Kanye West, sosok penyanyi beken. Dari hubungan ini, mereka kemudian memiliki bayi yang langsung menjadi sorotan media sejak awal kehamilannya.

Suatu ketika Kim tampil dengan menggunakan paduan busana berwarna hitam, celana hitam dan cardigan hitam. Rambutnya dikepang cantik side swept. Tubuh Kim memang mengalami perubahan yang cukup signifikan karena kehamilannya ini.

Ditanya soal penampilan saat hamil, Kim menjawab "tentu saja tidak mudah memilih baju yang harus dikenakan. Karena tak mungkin menyembunyikan perut buncit ini. Tetapi, aku sekarang lebih nyaman mengenakan bahan yang bisa stretch sehingga tetap enak dipakai," ungkapnya.

Kim juga mengatakan bahwa hamil adalah hal ajaib yang terjadi pada hidupnya. Ia berharap semua wanita yang hamil bisa menikmati kehamilan serta dikaruniai bayi yang sehat.

Pose Hamil Courtney Mazza Lopez

Courtney Mazza Lopez adalah istri dari Mario Lopez. Keduanya saat itu tengah menunggu anak kedua, dan telah menjadi orang tua dari Gia yang saat itu berusia 2 tahun.

Tampil dengan mengenakan maxi dress, Courtney tetap anggun dan cantik tanpa harus menyembunyikan kehamilan dan perut besarnya. Baginya, justru tampil saat hamil sangat seksi dan menyenangkan. Bahkan ia merasa ketagihan.

Kali ini, Courtney memutuskan untuk tidak melakukan USG untuk mengetahui jenis kelamin si bayi sebagai kejutan. Namun ia akan tetap memantau perkembangan kesehatannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading