Sukses

Fashion

Pria Ini Hidup Bahagia Di Museum Sepatu

Pernah membayangkan menjadi seorang Carrie Bradshaw, karakter utama dalam 'Sex and The City' yang memiliki lemari yang berisi ratusan koleksi baju dan juga sepatu-sepatu buatan desainer terkenal yang berjejer rapi di dalamnya? siapapun mau mencoba hidup beruntung yang diinginkan semua wanita di dunia.

Mungkin pria ini sukses membuat kita iri dengan rumahnya. Ia memiliki 30 ribu pasang sepatu ciptaan Manolo Blahnik. Bagi Anda pecinta fashion, nama Manolo Blahnik mungkin sudah tak asing lagi. Dia adalah seorang desainer sepatu ternama asal Spanyol yang membuat sepatu untuk para selebriti papan atas dunia. 

Namanya menjadi semakin populer setelah Carrie Bradshaw, karakter utama dalam 'Sex and The City' yang diperankan oleh Sarah Jessica Parker, mengucapkan dialog  kalau ia tak bisa hidup tanpa sepasang sepatu karya Manolo Blahnik. Jadi sudah jelas sepatu karya pria Spanyol ini memiliki kualitas yang sangat tinggi.

Tapi siapakah pria dengan rumah yang memiliki 30 ribu pasang sepatu Manolo Blahnik? Ternyata pria itu adalah Manolo Blahnik sendiri. Ia mungkin adalah satu-satunya desainer sepatu dunia yang hidup dengan sepatu yang ia ciptakan sendiri. Kalau para desainer lain memiliki rumah produksi dan juga galeri untuk memamerkan hasil rancangan fashion mereka hal ini berbeda dengan desainer yang menyimpan sepatu-sepatunya di rumahnya di Inggris.

Seperti yang dilansir dari fashion.telegraph.co.uk (14/8/2013) Manolo Blahnik sendiri menyebutkan kalau ia tidak tinggal di sebuah rumah tapi ia tinggal di museum sepatu. Andai kita bertetangga dengan desainer unik ini mungkin ia mau meminjamkan sepatunya kepada kita. 

(vem/eve)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading