Sukses

Fashion

Sepatu Sneaker Ini Tak Hanya Santai, Tapi Juga Bisa Untuk Camping

Sepatu sneakers mungkin adalah salah satu sepatu yang paling dicintai banyak orang. Modelnya sporty, tapi juga trendy untuk event santai yang membutuhkan gerakan lincah. Tapi, bagaimana kalau sepatu sneakers bisa dipakai untuk camping?

Itulah The Walking Shelters. Sebuah seri sepatu sneaker yang dibuat senyaman dan seergonomis mungkin, terutama bagi Anda yang suka berpetualang di dunia luar.

Dengan menggunakan sepatu ini, Anda mendapatkan sebuah alas kaki, sekaligus tenda yang bisa digunakan untuk berkemah. Menurut Odditycentral, sepatu ini mungkin kurang fashionable. Namun secara desain, cukup unik untuk dimiliki. Apalagi dengan fungsinya yang menarik.

(c) odditycentral.com

Meski begitu, masih terdapat beberapa kekurangan yang cukup fatal dari sepatu camping ini. Di antaranya adalah bahan kain yang tidak anti air. Selain itu, Anda harus menjadi penyangga tenda Anda sendiri. Bila digunakan, tenda ini pun lebih mirip jas hujan, namun memang cukup meyakinkan untuk menjadi tenda dengan beberapa trik khusus. 

(c) odditycentral.com

Tujuan dibuatnya sepatu ini oleh sebuah perusahaan di Australia, memang sebagai pelindung instant. Namun kemampuannya memang tidak seperti tenda sebenarnya. Masih banyak keterbatasan yang dimiliki oleh desain sepatu tenda ini.

Tidak dijelaskan berapa harga yang ditawarkan untuk sepasang sepatu unik tersebut. Namun bila Anda ingin mendapatkan sepatu sekaligus tenda instant untuk berpetualang di dunia luar, tak ada salahnya mencoba sepatu Walking Shelter ini.

BACA JUGA

Tanpa Takut Para Wanita Ini Meniti Tali di Ketinggian 3300 Kaki

Lucunya Kelinci Hidup Ini Bisa Menyala Dalam Gelap

Perampok Baik, Kembalikan Barang Curian dan Bikin Surat Permintaan Maaf

Wow, Smartphone Pun Kini Punya Celana Dalam

Riangnya Kompetisi Bersiul Kelas Dunia

Iklan Bra Ini Tak Disensor, Mau Lihat Videonya?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading