Sukses

Fashion

Cincin dan Lip Gloss Dalam Satu Kemasan Karya Anna Sui Siap Menghiasi Jemari Cantik Anda!

Perempuan itu selain make up dan pakaian, pasti akan menanarkan mata pada jewelry. Apakah Anda adalah salah satu orangnya Ladies? Tenang saja, tidak perlu malu untuk mengatakan ‘ya’. Karena hal tersebut adalah hal yang sangat wajar untuk perempuan. Tapi percayakah Anda jika ada perhiasan yang merangkap dengan alat make up yang dapat Anda kenakan dan gunakan pada saat yang bersamaan? Mari berbahagialah kaum hawa, hal tersebut tidak mustahil adanya. Karena fashion desainer asal Amerika Anna Sui, dalam perayaan ulang tahun atas karyanya yang ke 15 mempersembahkan Ring Rouge.

Siapa yang tidak tahu Anna Sui, Anda semua tentu tahu Anna Sui. Karya yang diciptakan oleh perempuan kelahiran tahun 1964 ini, baik dalam fashion ataupun kosmetik menghasilkan bukan hanya sesuatu yang menarik untuk dikenakan, tetapi juga bersifat fungsional dan memiliki cita seni tinggi. Seperti Ring Rouge ini Ladies, dengan desain yang cantik dan mewah, sebuah perhiasan yang antik dalam bentuk cincin bukan hanya sebuah produk aksesoris saja tetapi juga sebuah perona bibir yang dapat Anda gunakan. Terinspirasi dari cincin vintage pemberian ibunya, Anna mengenakan cincin tersebut setiap hari awalnya dan merasa bahwa cincin itu adalah “Good Luck Charm” dan juga aksesoris fashion yang iconic dan sukses mewakili gayanya yang unik.

Ring Rouge dapat menjadi “Lucky Charm” bagi Anda juga Ladies, untuk meningkatkan gaya Anda yang unik! Batu permata ungu dikelilingi oleh mawar kesayangan Anna dan ketika dibuka, Anda akan menemukan Lip Gloss bening dengan warna yang menarik. Lip Gloss dalam bentuk cincin ini tersedia dalam 8 pilihan warna yaitu Dazzling Purple (200), Fuschia (302), Coral Pink (300), Anna Red (400), Clear Pink (301), Natural Orange (600), Glittery Beige (700) dan Dazzling Gold (800). Setiap warna diformulasikan dengan clear gloss oil yang membuatnya bercahaya dan sekaligus melembabkan. Butiran mutiara terdapat pada bahan dasarnya, ditambah glitter dan kilauan pada setiap warnanya sehingga menghasilkan cahaya yang bertahan lama dan melembabkan. Memastikan bibir Anda terlihat glamor sepanjang hari.

Sempurna untuk perempuan, Ring Rouge akan menambahkan penampilan glamor dan menjaga bibir sempurna Anda di mana saja, kapan saja. Tampilannya yang didesain khusus untuk mewakili karakter perempuan memiliki beberapa kandungan. Long-lasting shine and hydration diformulasikan dengan rasio extra-hydrating Moist Oil yang tinggi, rouge ini memberikan kelembaban dengan sempurna. Selain itu, Ring Rouge ini juga mengandung Pearls shine dengan formula Clear Gloss Oil di dalamnya membuat Anna Sui Lip Gloss bercahaya. Mengandung butiran mutiara yang terdapat pada bahan dasarnya menghasilkan hasil akhir yang halus.

Produk ini menjadi rekomendasi untuk Anda para pencinta karya seni yang bergabung dengan sebuah make up yang berguna, sangat cocok untuk melengkapi koleksi Anda Ladies. Harga yang ditawarkan untuk Ring Rouge ini Rp. 323.000,- sebuah harga yang pantas untuk sebuah karya seni untuk menghias kotak perhiasan dan jari-jari cantik Anda Ladies. Pilih warnanya sesuai pilihan Anda and let your lips dan finger look shine at the same time Ladies!

(vem/cjm/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading