Sukses

Fashion

Manicure Untuk Anjing Yang Super Kawai!

Hewan peliharaan seperti anjing atau kucing yang merupakan sahabat baik manusia kini semakin memiliki banyak pilihan perawatan. Dimulai dari perawatan kesehatan yang semakin canggih, salon dan aksesorisnya pun bertebaran dengan berbagi variasi harga dan model. Mulai dari alat kecantikan para hewan yang hampir seperti boneka ini, bermacam macam jenis tersedia. Ada aromatherapi khusus anjing, sisir sampai hairspray. Kini tak cuma bedak atau perawatan untuk bulu hewan peliharaan yang menjadi sorotan. Kuku hewan kesayangan manusia ini bahkan memiliki beauty artist mereka sendiri.

Salah satu tugas dari para beauty artist para anjing ini adalah memberikan perawatan ekslusif sesuai permintaan klien atau pemilik hewan yang akan di dandani. Contohnya adalah manicure untuk hewan, yaitu anjing. Sase Eiko wanita asal jepang ini merupakan beauty artist khusus hewan peliharaan yang memiliki kemampuan yang terampil dalam mendandani hewan peliharaan. Contoh hasil terbaik dari wanita ini adalah dog nail art, yang harganya bisa mencapai 3000 - 5000 yen atau sekitar 350.000 sampai 580.00 untuk sekali perawatan. Harga yang cukup mahal untuk merawat kuku anjing peliharaan. Dengan hasil dan juga kemampuannya, hasil perawatan mempercantik kuku anjing ciptaannya sudah tidak diragukan.

Selain karena ketangkasanya mendandani hewan peliharaan yang pastinya lebih sulit daripada manusia, Sase Eiko juga bisa membuat nail art sesuai pesanan. Kebanyakan model yang dipesan adalah model yang juga digunakan pemiliknya. Walaupun bertabur glitter dan juga manik manik, wanita ini berhasil membuatnya dengan menakjubkan. Bahan yang digunakan beauty artist khusus hewan ini juga tidak sembarangan. Selain mahal dan tidak berbahaya bila termakan oleh para hewan kesayangan Anda, cat dan juga tempelan yang digunakan tidak mudah luntur ataupun rusak. Bahkan riasan kuku yang berhiaskan pernak pernik dan batu dalam bentuk 3D ini dijamin tidak mudah rusak dan menempel sempurna.

Melihat kuku cantik hewan hewan ini sudah membuat iri bukan? Ingin mempercantik tampilan kuku Anda dengan anjing agar serupa rupanya tak perlu bingung. Langsung saja sewa Sase eiko untuk mendandani hewan peliharaan Anda. Mungkin saja tak cuma Anda yang menjadi primadona, hewan kesayangan Anda pun akan menjadi ratu semalam.

(vem/eve)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading