Sukses

Fashion

Restoran Ini Menyediakan Pizza Dengan Wajah Artis

Penggemar pizza sudah mulai banyak di Indonesia. Makanan khas Italia ini memang menjadi pilihan yang ringan dengan pilihan topping yang bisa disesuaikan dengan apa selera kita.

Kali ini, salah satu topping yang ditawarkan adalah wajah artis. Di restoran ini Anda akan menemui banyak wajah artis yang dilukis di seloyang pizza. Ide ini muncul dari seorang pengusaha restoran bernama Anna Wintour dalam sebuah pizza buatan Domenico Crolla yang pertama kali membuat pizza dengan wajah Bruce Lee. Setelah itu, ia mendapatkan ucapan terima kasih dari putri Bruce Lee, Shannon. Dari sini lah ia kemudian terinspirasi untuk membawa lebih banyak wajah di loyang pizzanya.

Rihanna dan Bruce Lee

Dikatakan melalui Daily Mail Online, Domenico menggunakan banyak keju dan saus tomat untuk melukis wajah para selebriti ini. Ia kemudian memposting karya-karyanya di akun Facebook dan Twitter miliknya. Dari sini juga ia kemudian mendapat respon langsung dari si pemilik wajah.

" Rihanna, Beyonce, Cristiano Ronaldo berterima kasih padaku untuk pizzanya. " ujarnya yang juga berharap segera get in touch dengan salah satu karya kebanggaannya, Tom Ford.

Ia memang ingin menunjukkan bahwa pizza buatannya bukanlah fast food. Pizza buatannya dibuat dengan bahan yang yang fresh dan terpilih. Beberapa nama terkenal juga pernah terdampar di loyang pizza ini. Sebut saja Rihanna, Beyonce, Tom Ford hingga lukisan terkenal sepanjang masa dengan senyum misterius, Monalisa.

Lukisan Monalisa dalam pizza buatan Domenico Crolla

Anda patut mampir ke restoran yang terletak di Glasgow ini jika Anda bepergian ke Inggris. Mungkin Anda akan merasa terlalu sayang untuk memakan pizza ini dan lebih memilih untuk memajangnya saja ya?

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading