Sukses

Fashion

Sepatu Platform Gahar Bikin Telapak Kaki Besar Dan Berakar

Sepatu adalah salah satu fashion item yang bisa bikin wanita tergila-gila. Salah satunya adalah sepatu jenis platform yang tinggi dan keren. Membuat kita makin jenjang dengan betis yang nampak lebih seksi.

Baru-baru ini, desainer Belanda yang menjadi langganan Lady Gaga dan Alexander McQueen, Iris van Herpen, menampilkan salah satu mahakarya sepatunya yang cukup nyentrik, yaitu sepatu dengan bentuk akar. Sepintas sepatu ini mengingatkan kita pada bentuk mie keriting, namun juga memperlihatkan bentuk akar yang menjalin satu sama lain.

(c) dailymail.co.uk

Iris mengatakan bahwa fokusnya kali ini adalah membuat sepatu dengan tema eksoskeleton dan organisme dalam balutan nuansa Jepang yang kental. Seperti kita tahu, Jepang seringkali menampilkan fashion yang ekstrim dan unik.

Meski bukan untuk digunakan sehari-hari, namun sebagai sebuah mahakarya, kita tahu siapa selebritis yang identik dengan kostum unik ini. Yup, Lady Gaga. Iris van Herpen sudah sering melayani permintaan untuk membuat kostum yang unik karena ciri khasnya dalam dunia fashion.

(c) dailymail.co.uk

Sepatu ini dibuat dengan 3-D printing dan laser cutting selalu bisa menarik perhatian dunia dan membuat namanya melejit menjadi langganan selebriti dunia seperti Bjork. Untuk menampilkan sepatu uniknya ini, Iris memadukan dengan kombinasi pakaian yang juga nyentrik.

(c) dailymail.co.uk

Misalnya dengan gaun yang berbulu-bulu, gaun dengan tekstur dan ukiran seperti tulang, atau dengan ornamen-ornamen yang berhubungan dengan alam bebas sehingga nampak eksotis. Sepatu ini dibuat dari bahan kulit dan sintetis, banyak di antara karyanya menghasilkan kesan seperti patung dan ukiran daripada fashion.

Wah kalau pakai sepatu ini, sepertinya kita akan terasa seperti sedang menggunakan sepatu yang berat di bawah kaki kita. Atau mungkin akan membuat kita merasa seperti Lady Gaga. Namun sebenarnya sepatu dengan model platform sudah sangat beken di luar negeri dan banyak digunakan oleh selebritis. 

Ada yang berani mencobanya, Ladies? 

Baca Juga

Super Cute, Marshmallow Kucing Ini 'Mengintip' Dari Secangkir Kopi

Hotel Iglo Ini Seru Untuk Melihat Langit Yang Romantis

7 Pengalaman Ketagihan Aneh Yang Ada di Dunia

Katie Lawrence, Remaja Yang Terobsesi Jadi Boneka Setiap Hari

Geli Tapi Seksi, Mantel Keren Tapi Terbuat Dari Bulu Dada Pria

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading