Sukses

Fashion

3 Cincin Pernikahan Unik Sedunia

Pernikahan adalah momen sakral yang ditunggu-tunggu oleh kedua pasangan yang akan mengikat janji sehidup semati. Segala keperluan untuk hari bahagia itu dipersiapkan sebaik dan sesempurna mungkin, termasuk baju dan cincin pernikahan. Dibalut emas dengan kualitas terbaik, di desain secantik mungkin, di pesan di toko perhiasan terbagus di kota kerap dilakukan oleh calon pengantin. Namun ada beberapa yang ingin membuat cincin pernikahan yang beda dari biasanya, sehingga cincin mereka jadi fenomenal bahkan bisa disebut sebagai cincin pernikahan paling unik sedunia. Bentuknya cenderung aneh tapi keren dan tidak ada yang menyamai. Anda penasaran dengan fotonya?

1. Piston Ring

Cincin pernikahan bertahtakan batu mulia sudah sering ada dan banyak digunakan. Namun bagaimana dengan cincin berhias ukiran piston mobil? tentu lain daripada yang lain. Cincin ini terinspirasi dari para automotive engineer dan mereka ingin membuat cincin pernikahan yang unik dan tidak ada kembarannya.

Piston ring. Courtesy craziestgadgets

2. Camera Lens Ring

Fotografer pasti familiar dengan lensa kamera yang kerap mereka gunakan untuk mengambil foto terbaik. Tapi bagaimana bila lensa kamera ini dijadikan desain untuk cincin pernikahan? Hasilnya adalah cincin pernikahan yang artistik, unik dan trendy karena berwarna hitam. Anda mau membuat cincin yang sama?

Camera lens ring. Source craziestgadgets

3. Multitool Ring

Wanita identik dengan multitasking. Jadi tidak ada salahnya bukan bila membuat cincin dengan desain multitool seperti perangkat rumah tangga sehari-hari? Cincin ini jadi sangat unik karena peralatan multitool itu diukir timbul sehingga tidak hanya 3dimensi tapi 4dimensi. Proses pembuatannya pasti rumit tapi lihatlah hasilnya, sangat cantik!

Multitool ring. Courtesy craziestgadgets

Wedding ring unik dan keren ini pasti memberi Anda inspirasi untuk membuat cincin atau perhiasan yang lain daripada yang lain. Bila Anda akan menikah, maka membuat wedding ring unik bisa jadi pusat perhatian para undangan lho. Coba bikin yuk ladies!

BACA JUGA

Bukti Cinta Unik : Cincin LED Menyala Kalau Di Dekat Pasangan

5 Pernikahan Termahal di Dunia

Tips Membeli Cincin Kawin (Sekali Seumur Hidup)

Permainan Ini Buka Rahasia Kenapa Cincin Kawin Ada di Jari Manis

Wedding Ring oleh Kyle Jewellery Jakarta

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading