Sukses

Fashion

Geli Tapi Seksi, Mantel Keren Tapi Terbuat Dari Bulu Dada Pria

Bila melihat pria maskulin yang sedang bertelanjang dada, salah satu daya tariknya adalah bulu dada yang mengintip. Bulu dada merupakan salah satu daya tarik seksual yang menunjukkan kejantanan seorang pria dan performanya yang baik di atas ranjang.

Namun, bagaimana kalau bulu dada pria dijadikan bahan untuk mantel?

(c) odditycentral.com

Sudah pasti Anda akan merasa geli mendengar hal ini. Namun produk ini memang ada, lho. Dengan nama Man Fur Coat, mantel unik ini memang dibuat dari 100% bulu dada pria. Wow, bisa dibayangkan bukan berapa banyak bulu dada yang diperlukan dan berapa lama waktu pembuatannya.

Mantel buatan Inggris ini memerlukan waktu 200 jam untuk diselesaikan. Dengan jerih payah yang luar biasa tersebut, maka jangan heran kalau harga mantel ini sangat fantastis. Per buah dari mantel ini dihargai $ 3900 atau mencapai Rp 39 juta.

Pakaian ini dibuat sebagai salah satu bentuk promosi sebuah perusahaan minuman dari produk susu bernama Arla. Mereka ingin mempromosikan produk susu coklat bernama Wing-Co. Minuman ini memang merupakan minuman yang ditujukan untuk lelaki karena mengandung lebih banyak protein dibanding susu coklat lainnya.

(c) odditycentral.com

Ternyata konsep yang diusung Arla ini ditujukan untuk mendongkrak maskulinitas para pria Inggris yang belakangan ini mulai menurun kejantanannya. Yang dimaksud dengan kejantanan atau kemachoan ini tak hanya dalam bentuk seks, namun lebih pada maskulinitas perilaku sebagai lelaki.

Meski pakaian ini menjadi bagian dari iklan, namun Man Fur Coat juga dijual dalam waktu dekat. Well, butuh merogoh kocek cukup dalam bila ingin merasakan sensasi coat berbulu dada ini daripada menyentuh bulu dada pasangan Anda.

Pakaian yang terbuat dari bulu atau rambut memang bukan pertama kali ini terjadi. Sebelumnya pernah beberapa kali dibuat gaun dari rambut wanita. Namun, kalau pakaian ini dibuat dari bulu dada pria, sepertinya sensasinya berbeda, apalagi bila digunakan seorang wanita.

Ada yang tertarik mencoba mantel ini? Siap-siap geli sampai tersipu deh kalau mengenakannya.

Baca Juga

Kompetisi Surfing Ala Wanita Rusia di Bali Ini Menggunakan Heels

Moko Moko Mokoletto, Sensasi Minum 'Langsung' Dari Toilet

Saat Tas Mewah Hermes 'Dicorat-Coret', Jadi Keren Atau Jelek?

Hairy Stocking: Stocking Anti Pelecehan Seksual

Foto Couple Aneh: Tersiksa Dalam Plastik Sebagai Bukti Cinta

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading