Sukses

Fashion

Alonso Matteo, Bocah Kecil Paling Fashionable dan Hobi Pakai Baju Branded

Masih ingat dengan Kai yang bikin jatuh hati karena keimutannya dan 'kesungguhan hatinya' saat menyanyikan lagu-lagu Bruno Mars? Kali ini Kai punya 'teman baru'.

Alonso Matteo, mungkin tidak berusaha menyanyi atau mengimitasi Bruno Mars, namun ia cukup sukses seperti Kai karena berhasil mencuri perhatian banyak orang dengan gayanya yang fashionable. Alonso Matteo adalah bocah paling fashionable yang mungkin bisa disejajarkan dengan Suri Cruise hingga Romeo Beckham.

(c) dailymail.co.uk

Di akun instagramnya, Alonso memiliki 2.500 pengikut yang terkagum-kagum oleh selera fashion bocah ini. Tak hanya karena kemampuannya dalam memadu padankan pakaian, namun juga pakaian yang ia gunakan bukanlah barang murah. Kebanyakan pakaiannya adalah merk desainer terkenal seperti Dior, tom Ford hingga Gucci.

Hal ini tak lepas dari pengaruh ibunya, Luisa Fernanda Espinosa, yang merupakan freelancer stylist dan sama-sama memiliki banyak pengikut di Instagram. Namun ada kalanya Alonso memilih sendiri apa yang ia gunakan, sementara Luisa akan membantunya memberi saran fashion yang benar karena kadang ia memilih pakaian yang tidak sesuai musim atau kurang tepat.

(c) instagram

Alonso senang menggunakan boots dan kacamata hitam. Beberapa waktu terakhir, Alonso lebih berminat dengan beberapa pakaian motif yang menarik perhatiannya. "Kami bersenang-senang bersama dalam hal fashion karena hal itu juga bisa jadi alasanku untuk ke mall bersamanya," kata Luisa.

Banyak juga netizen yang mengatakan bahwa Luisa tidak mendidik anaknya dengan baik karena yang ia lakukan bisa saja membuat Alonso menjadi materialistis. Alonso nampak terlalu muda untuk menerima limpahan fashion bermerek hingga gadget mewah.

(c) dailymail.co.uk

"Kebanyakan orang akan menjudge demikian. Saat kami membeli sesuatu, bila ia ingin barang yang mirip dengan ayahnya dan aku bisa membelikannya, ya akan kubelikan. Kami baik-baik saja dalam membesarkan anak. Ia selalu mematuhi, menghormati dan dia adalah anak yang manis," kata Luisa.

Well, sejauh ini memang Luisa nampaknya sangat perhatian dengan Alonso dan membiarkan anaknya berekspresi. Terbukti dengan Luisa yang tak begitu saja membelikan atau mengiyakan pakaian yang digunakan Alonso, namun juga memilihkan pakaian yang tepat bagi bocah tersebut. Kompak banget ya ibu dan anak ini?

Baca Juga

Tren Stocking Tato Jepang Yang Cute dan Fun

Saat Tas Mewah Hermes 'Dicorat-Coret', Jadi Keren Atau Jelek?

Masinis Swedia Ramai-Ramai Pakai Rok Karena Dilarang Bercelana Pendek

Teknologi Fashion Baru: Cukup Semprot dan Jadilah Baju

Foto Candid Saat Sepatu Selebritis Jadi 'Senjata Makan Tuan'

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading