Sukses

Fashion

Kompetisi Surfing Ala Wanita Rusia di Bali Ini Menggunakan Heels

Bali adalah salah satu wisata pantai yang dikenal oleh para turis asing di dunia. Selain keindahan pantainya, ombak di sana juga sudah menjadi 'sahabat karib' bagi para peselancar dunia yang berkali-kali mencoba menaklukkannya.

Namun, pada umumnya peselancar adalah wanita, apalagi mereka yang melakukan kompetisi. Baru-baru ini di Bali, beberapa wanita Rusia melakukan surfing di lautan Bali dengan sangat mengagumkan. Pasalnya, mereka menggunakan HIGH HEELS dan menunjukkan pada para kaum Adam bahwa mereka juga mampu menaklukkan lautan di atas papan selancar.

Bisa dibilang, event ini adalah event olahraga yang cukup fashionable. Entah berapa pasang sepatu heels cantik yang mencoba survive di lautan bersama para pemiliknya itu. Video para peselancar ini muncul di dunia maya, diunggah oleh Anna Lazar.

(c) dailymail.co.uk

Dalam video tersebut, wanita itu mengungkapkan kegirangannya dalam melakukan surfing di lautan Bali beberapa waktu lalu. "Kemarin kami melubangi pasir pantai dengan air laut sebening kristal melalui sepatu hak tinggi kami. Diiringi suara deburan ombak, para penonton melihat keunikan dan keanehan para wanita yang menggunakan sepatu heels di papan selancar."

Berseluncur menggunakan sepatu hak tinggi memang tidak mudah. Awalnya para wanita ini mungkin oleng saat hendak menaklukkan lautan, namun pada akhirnya mereka bisa surfing dengan sangat menikmatinya di atas sepatu heels.

(c) dailymail.co.uk

Mereka merekatkan sepatu di kaki mereka dan berdiri dengan gemulai di atas papan seluncur. Beberapa di antara mereka juga menaklukkan ombak yang lebih besar lagi. Banyak yang memuji keberanian wanita-wanita ini dalam melakukan selancar menggunakan heels.

Yang menjadi kontroversi adalah eksistensi wanita di dunia surfing. Di beberapa event surfing, peserta wanita akan ditolak seperti di kompetisi tahunan Mavericks, California. meski begitu, hal ini tak menyurutkan semangat dan antusiasme para wanita ini untuk tetap bermain surfing.

(c) dailymail.co.uk

Wah, cukup menantang juga ya olahraga yang satu ini bila dilakukan di atas heels. Well, yang penting adalah memahami teknik dan medannya sehingga mencegah terjadinya hal-hal yang tak diinginkan.

Baca Juga

10 Negara Paling Romantis di Dunia

Senam Bahagia Penjara Filipina, Dari Justin Bieber Sampai Gangnam Style

Orang Inggris Suka Bersahabat Dengan Teddy Bear Meski Sudah Dewasa

Di Coffeshop Ini, Minum Kopi Bisa Dibayar Dengan Ciuman Mesra

5 Tempat Wisata Yang Cocok Bagi Pecinta Kucing

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading