Sukses

Fashion

Sepatu Pelangi Dengan Sol Setinggi 14 cm, Berani Pakai?

Warna-warna cerah kembali hadir dalam berbagai barang fashion, salah satunya adalah sepatu. Tidak hanya warna cerah, tetapi juga sepatu unik dengan sol datar tetapi sangat tebal. Perlu keberanian saat memakainya. Yang pasti, siapapun yang memakai sepatu ini bisa tampil keren.

Dilansir dari situs Genius Beauty.com, Jeffrey Campbell menghasilkan rancangan sepatu terbaru bernama Creep Up Flashing Platforms. Sepatu ini memiliki keunikan tersendiri. Selain warnanya yang cerah, sol Creep Up Flashing Platforms sangat tinggi, mencapai 5,5 inchi atau sekitar 14 cm.

(c) gizmodiva.com

Penampilan penuh warna di bagian sol sepatu membuat Creep Up Flashing Platforms tampak ceria, seperti permen atau pelangi. Sekilas mirip kue lapis warna-warni bukan? Perlu keberanian saat memakainya, tidak hanya karena warnanya yang cerah, tetapi juga tinggi sepatu yang memerlukan kehati-hatian saat dipakai.

Tren sepatu sol tebal pernah populer di awal tahun 2000 (mungkin Anda masih ingat). Sepatu ini seolah membangkitkan lagi tren tersebut. Harga sepatu ini cukup mahal, yaitu $ 168 atau sekitar Rp 1,7 juta. Warnanya yang ceria akan menghangatkan tren musim panas tahun ini.

Berminat membelinya?

BACA JUGA:

Tas Wanita Paling Mahal di Dunia, Rp 38 Miliar

Sepatu Bentuk Mobil Termahal di Dunia, Rp 52 Miliar

Psikolog Cantik Tidak Pakai Baju Saat Beri Terapi Pada Pasien

Menangkan Uang 670 Miliar Rupiah, Pasangan Ini Bikin Rumah Teletubbies

Aneh, Remaja Laki-Laki di Chicago Hamil

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading