Sukses

Fashion

Tren Rambut Unik Di Jepang, Berbentuk Tomat

Memang ada-ada saja ide aneh dari hair stylist di Jepang ini. Jepang memang dikenal dengan gaya-gaya unik dan nyelenehnya ya, Ladies. Dari mulai gaya baju tabrakan ala Harajuku hingga gaya rambut yang aneh-aneh. Nah, ada satu lagi nih gaya rambut yang mungkin bisa Anda coba, Anda pasti akan jadi pusat perhatian.

Anda pasti akan menoleh jika menemui seorang dengan gaya rambut yang aneh. Di Jepang, ada lagi yang dinamai 'ripe tomato' alias gaya rambut ala tomat matang. Ide ini dicetuskan oleh Hiro. Ia bekerja di Trick Store salon di kota Osaka. Trick Store tempat ia bekerja memang terkenal dengan gaya yang dikenal 'cutting edge'. Ini memang sangat lucu, menarik dan tentu tidak mainstream.

Wanita berambut tomat ini tentu akan terlihat paling edgy diantara kerumunan orang di jalanan Jepang. Dengan potongan sederhana, rapi berwarna merah mencolok seperti buah tomat yang sudah matang, dan tambahan 'batang' dan 'daun' berwarna hijau tua tentu akan membuat wanita ini nyentrik.

Sayangnya, tatanan ini mungkin tidak akan bertahan lama kalau tidak menggunakan tris tertentu seperti berton-ton hairspray. Yang paling sulit memang membuat 'daun' berada di tempatnya dalam waktu yang lama. Walaupun begitu, ini tidak mengurangi daya tarik dari wanita berambut tomat ini.

Ide unik lainnya juga sempat terdokumentasikan di Kotaku.com. Beberapa orang merelakan rambutnya diotak-atik oleh stylist di Trick Store, namun tentu hasilnya sepadan ya. Ini dia gaya unik selain 'tomat matang'.Hair Style Unik di Jepang

Hair Style Unik di Jepang

Kalau di Indonesia ada yang berani seperti ini, bagaimana pendapat Anda, Ladies?

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading