Sukses

Fashion

High Heels Aneh Bentuk Bokong Wanita

Bagi wanita, memiliki high heels adalah kewajiban. Sepatu yang satu ini memang agak 'menyiksa' kaki, tapi nyatanya.. selalu laris manis dan dianggap bisa membentuk postur tubuh lebih baik saat dipakai. Nah.. kali ini kami akan mengajak Anda melihat high heels yang.. mungkin ingin Anda miliki.

Perkenalkan, sepatu yang sensual ini adalah rancangan Dukas. Pria tampan asal Yunani ini merancang high heels terbaru untuk Sping 2013/2014. Yups.. ini adalah high heels model terbaru yang bisa menjadi pilihan Anda. Yang membuat sepatu wanita ini menjadi unik adalah bagian hak atau heels yang memperlihatkan kaki jenjang wanita yang sedang berjinjit.

modernastaxtopouta

(c) modernastaxtopouta

Mungkin bagi beberapa orang, desain ini agak aneh dan sensual. Tapi.. jika dilihat dari kualitas dan model high heels, karya Dukas kali ini sangat manis dalam kesederhanaan rancangan. Anda bisa menemukan warna-warna lembut seperti merah muda pucat, putih hingga warna metalik dan bold seperti hitam, merah dan hijau.

dukas_com_gr

(c) dukas.com.gr

Mayoritas rancangan Dukas kali ini adalah pump shoes dan beberapa yang lain mengambil rancangan sederhana dengan tali di bagian depan. Apakah Anda tertarik untuk memiliki high heels unik ini, ladies? [initial]

BACA JUGA:

20 Finalis Miss Korea 2013 Punya Wajah Yang Sama

Hotel Romantis Terkecil di Dunia Yang Bisa Cegah Perceraian

Rekor: Es Krim Terpanjang di Dunia 248 Meter

Di Negara Ini, Kentut Sembarangan Bisa Dihukum

Dinding I Love You di Prancis, Nyatakan Cinta Dalam Berbagai Bahasa

Atasi Lecet Kaki Karena Sepatu Dengan Celana Dalam

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading