Sukses

Fashion

Model Rambut Unik dan Cantik Ala Festival Rambut di Ukraina

Setiap wanita tentu mencintai keindahan rambut mereka. Mungkin Anda suka rambut Anda dicepol, dikuncir, dikelabang hingga digerai begitu saja. Well, sesuaikan tatanan rambut dengan gaya dan keperluan Anda.

Kini, mari mencari inspirasi sejenak dari Festival Rambut Tahunan di Kiev, Ukraina. Beberapa waktu lalu Vemale pernah membahas tentang sebuah festival rambut ekstrim di mana para pesertanya menggunakan gaya rambut dari helikopter hingga model sepeda motor yang begitu besar dan menghebohkan.

(c) dailymail.co.uk

Kali ini, ada lagi sebuah festival rambut tahunan di Kiev yang tidak kalah cantik dan heboh dalam mengreasikan mahkota wanita mereka. Bertemakan fantasi, Anda akan melihat berbagai model rambut yang cantik dan megah. Fastival tahunan ini diikuti oleh para penata rambut profesional dari berbagai negara.

Uniknya Anda bisa melihat berbagai model rambut yang lebih 'unyu-unyu seperti model yang memperagakan rambut berbentuk ikan seperti yang satu ini.

(c) dailymail.co.uk

Bisa dikatakan, festival rambut kali ini lebih imajinatif karena menggunakan ide yang penuh warna-warna cantik dan cerah, serta model yang masih lekat dengan dunia wanita. Ada yang menggunakan hiasan bunga-bungaan, kain tulle yang penuh gradasi dan manik-manik, ada juga yang menggunakan kapal ala Colombus besar di kepala mereka.

(c) Reuters.com

Kendati penuh warna dan lebih berkesan feminin, namun model-model rambut ini tetap heboh dan megah. Apalagi dengan dukungan makeup wajah ala dunia peri dan dongeng, membuat festival ini mirip karnaval dengan berbagai peragaan keren.

Cantik-cantik dan mengagumkan bukan? Berani coba menata rambut dengan ekstrim dan unik seperti ini, Ladies?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading