Sukses

Fashion

Fashion Serba Iron Man 3, Harus Dicoba!

Kalau dibicarakan, fashion memang tidak akan ada habisnya. Setiap saat ada saja ide kreatif dari para kreatif fashion atau bahkan fashionista yang suka mengotak-atik fashion. Kali ini Vemale akan bahas tentang Iron Man 3. Iron Man 3 memang rencananya akan dirilis pada tanggal 25 April 2013, besok. Pasti sudah tidak sabar untuk dtang dan menonton sekuel dari Iron Man dan Iron Man 2. Apalagi jika Anda memang candu sekali dengan apa-apa saja yang serba Iron Man.

Salah satu tokoh dari Marvel Comics ini memang mempesona, Ladies. Jika Anda menengok pada kecanggihan yang ada pada baju yang dikenakan oleh Tony Stark alias si Iron Man ini, memang penuh dengan dominasi warna merah dan emas. Nah, dari situ, ada juga nih ide kreatif yang muncul. Yuk cek di bawah ini.

(vem/dyn)

Gaun Iron Man 3

Pakaian sudah tentu penting ya, Ladies. Jika Anda ingin tampil ala Iron Man, pastikan pakaian yang Anda pakai berwarna merah menyala. Lebih cantik jika dipasangkan dengan sepatu dengan warna emas.

Mini dress dengan color blending antara merah dan emas pasti bisa 'masuk' dalam tema Iron Man. Atau mini dress simple dengan warna merah juga bisa, asal Anda menonjolkan dengan tas atau sepatu. Kutek, anting, gelang dengan nuansa merah dan emas semakin mempercantik penampilan pastinya.

Gaun Iron Man 3 Part 2

Tetap dengan dominasi warna emas dan merah, ilustrasi gambar di atas bisa menjadi inspirasi Anda yang ingin nonton Iron Man 3. Anda bisa mengenakan gaya pertama yaitu yang berada di sebelah kiri, dengan tanktop putih yang dipasangkan dengan jaket kulit warna merah yang cute dan skinny pants berwarna emas seksi. Padukan dengan sepatu boots, you will look gorgeous.

Kutek ala Iron Man 3

Kalau pakaian sudah keren, apalagi ya yang dibutuhkan kalau bukan kutek. Cat kuku alias kutek warna merah mencolok pasti akan terlihat fabulous jika Anda kenakan dengan fashion item yang sudah Vemale bagikan baru saja.

Anda hanya membutuhkan setidaknya tiga warna untuk membuat hiasan kuku ala Iron Man ini, emas glitter, merah menyala dan hitam. Eh jangan lupa basic coat untuk membuat karya kuku Anda tahan lama. Oleh dan ukir sesuai dengan gaya Anda.

Iron Man 3

Kalau sudah lengkap semua, tunggu apa lagi. Yuk nonton Iron Man 3 dan si seksi Tony Stark segera. Fashion can be everything, fashin can be iron man, be Iron Man!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading