Sukses

Fashion

Kontes Rambut Ekstrim, Dari Model Helikopter Hingga Sepeda Motor

Mungkin inilah pameran rambut paling ekstrim sepanjang sejarah. Dapatkah Anda membayangkan buntalan rambut yang menjadi sepeda motor bedar lengkap dengan helmnya? Hanya di sini Anda bisa melihatnya.

(c) dailymail.co,uk

Sebuah pagelaran tahunan di Detroit, Michigan, menawarkan konsep pameran rambut yang lain dari yang lain. Di sini, Anda tak akan melihat rambut-rambut yang ditata biasa-biasa saja. Melainkan banyak tatanan rambut ekstrim yang mungkin bisa bikin kita melongo.

(c) dailymail.co,uk

Ada banyak sekali konsep rambut unik di sini. Mulai dari yang berbentuk sepeda motor dan helm, helikopter, merak dan lain-lain. Bahkan mereka hadir dalam suguhan warna yang berani dan ekstrim. Semuanya menyesuaikan dengan tema yang sudah ditentukan tiap tahunnya.

(c) dailymail.co.uk

(c) dailymail.co.uk

Tujuan pembuatan event unik ini adalah untuk mendongkrak para penggemar hair do atau penata rambut untuk bisa semakin melejitkan karir mereka. Namun tentu saja dengan cara yang lebih ekstrim dan mungkin tidak biasa bagi Anda. Secara konsep memang tak jauh berbeda dengan kontes-kontes pada umumnya, Namun cukup menarik mengetahui kita bisa melihat banyak bentuk rambut yang aneh seperti ini.

(c) dailymail.co.uk

(c) dailymail.co.uk

Jadi, bila Anda melihat kontes ini, jangan heran kalau Anda tak akan menemukan tatanan rambut yang biasa. Sepertinya para kontestan benar-benar menekan limit mereka untuk bisa berkreasi dan berekspresi habis-habisan dalam kontes unik tersebut.

Baca Juga

Ada Yang Lebih 'Narsis Maksimal' Dari Gadis Ini?

8 Model Kebaya Masa Kini Yang Boleh Banget Untuk Dicoba

7 Fashion Items Khusus Couple (Cocok Nih Buat Pengantin Baru)

Gebrakan Dunia Model Inggris, Siapapun Bisa Jadi Model

Wow, Gaun Pengantin Pun Punya Versi G-String

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading