Sukses

Fashion

Gaun Ini Bakal Dibuat Dari Emas 24 Karat

Es krim Magnum Gold, yang tengah berkampanye sejak awal kehadirannya menggandeng desainer beken Karl Lagerfeld sejak 2 tahun lalu. Membangun mimpi bersama para wanita pecinta fashion, keduanya ingin mewujudkan rancangan sebuah gaun stunning terbuat dari emas 24 karat.

"Saat Magnum pertama kali mengungkap ide proyeknya, aku jatuh cinta pada ide gila es krim tersebut," ungkap Zac Posen yang didaulat mendesain gaun untuk Magnum Gold, seperti dikutip dari Elle.com.

"Menurutku, ini adalah kolaborasi sempurna yang manis. Di mana hal-hal menyenangkan sekaligus menantang disematkan dalam proyek yang aku tak pernah terlibat sebelumnya," imbuhnya.

Gaun ini diperkirakan memakan biaya sekitar 1,5 juta dolar atau sekitar 1,4 milyar rupiah. Dipenuhi dengan embroider yang terbuat dari emas 24 karat, dengan desain sequins yang pastinya seksi dan elegan dikenakan.

Kabarnya, gaun ini akan dipakai para premier Tribeca Film Festival yang dihelat bulan ini. Dan, wanita beruntung yang akan mengenakan gaun ini tentu saja adalah Caroline Correa yang berpasangan dengan Joe Manganiello. Keduanya memerankan pencuri emas profesional yang gemar melakukan tindak pencurian dan aksinya selalu berjalan mulus. Film ini seperti diceritakan pada cuplikan iklan Magnum Gold sebelumnya, yang seringkali kita lihat di layar televisi.

Seperti apa ya jalan cerita film tersebut? Nantikan saja debutnya 18 April nanti, dan lihat kemilau cantik gaun 24 karat. [initial]

BACA JUGA:

7 Channel Youtube Asik dan Seru Yang Wajib Dikunjungi

Sam, Kucing Yang Jadi Selebriti di Instagram Karena Memiliki Alis

Guru Vokal Pakai Alat Bantu Seks Agar Suara Lebih Merdu

Ngilu! Pria Keluar Masuk RS Cuma Gara-Gara Resleting

7 Desain Kaos Paling Kreatif di Dunia

Video: Lucunya Tingkah Bayi-Bayi Yang Manja Pada Ayahnya Ini

Pria Ini Hampir Meninggal Karena Duduk di Samping Wanita Cantik

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading