Sukses

Fashion

Ada Yang Lebih 'Narsis Maksimal' Dari Gadis Ini?

Sebaiknya kita bersyukur karena merasa beruntung telah terlahir di jaman yang memudahkan kita semua untuk mengabadikan momen lewat foto. Dalam lima tahun terakhir saja, fotografi menjadi suatu hal yang sudah sangat berkembang.

Tak perlu lagi beli kamera kalau ponsel Anda sudah dilengkapi dengan kamera berpiksel tinggi. Namun, ada juga yang memenuhi hasrat fotografi mereka dengan membeli kamera dari berbagai spek sesuai kebutuhan mereka. Hal yang sama mungkin dialami gadis ini, tapi dia memiliki cara yang unik untuk bisa membuat foto-foto terbaik sepanjang hidupnya.

(c) clickflashwhirr

Gadis yang tak disebutkan namanya ini memiliki sebuah akun di web dengan nama clickflashwhirr di sebuah media foto. Dalam proyek foto ini, ia memotret dirinya sendiri dalam pose yang sama namun dengan riasan yang berbeda setiap hari. Ia bahkan menjalankannya selama 5,5 tahun. Selain mengunduh fotonya, ia juga membuat akun video yang menggabungkan seluruh foto tersebut di dalam youtube.

Ada beberapa versi video yang diupload ke Youtube. Versi 3,5 tahun, 4,5 tahun hingga 5,5 tahun. Mungkin adegan narsis maksimal ini terkesan kurang kerjaan ya, Ladies? Tapi siapa sangka kalau apa yang dia lakukan malah menjadi salah satu sensasi di Youtube. Setiap videonya menyentuh 10 juta hingga 18 juta view.

Wow, dengan foto narsis saja sudah bisa bikin sensasi di Youtube. Jadi terkenal di jaman sekarang memang tidak sulit ya, Ladies. Jadi, apakah ada yang bisa mengalahkan rekor narsis maksimal gadis ini?

Baca Juga

Tak Ingin Lewatkan Akhir Hayatnya, Gadis Ini Gelar Upacara Pemakaman Sendiri

7 Fashion Items Khusus Couple (Cocok Nih Buat Pengantin Baru)

Dilarang Narsis Dalam Sesi Foto 'Blow Job' Ala Tadao Cern

Demam Pose 'Kamehame' dan 'Makankosappo' Mulai Merambah Dunia

Beginilah Kalau Wajah Aktor Holywood Jadi 'Korban' Kontes Edit Foto

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading