Sukses

Fashion

Cincin Couple Anti Dengkur Untuk Tidur Lebih Nyenyak Bersama Pasangan Anda

Tidak semua orang senang dengan bunyi dengkuran, termasuk Rosie Millard yang memiliki problem dengan suami yang mendengkur saat tidur. Namun, wanita ini memiliki sebuah 'cara romantis' untuk mengatasi masalahnya itu.

Ia meyakinkan suaminya untuk menggunakan cincin couple anti dengkur yang diberi nama 'The Good Night Snoring Ring' atau cincin anti dengkur. Cincin dengan harga sekitar Rp 450 ribu ini memiliki kemampuan melakukan pijatan akupressure pada jari penggunanya.

Hal ini karena terdapat sbeberapa tonjolan pada bagian cincin yang bisa membuat pijatan yang merangsang titik akupresur dan mengurangi dengkuran, Namun, penggunanya harus menggunakan cincin tersebut 30 menit sebelum digunakan. Cincin tersebut tidak harus digunakan pada pagi hari, mungkin karena ada efek pengobatan yang tak perlu diterapkan setiap saat.

Meski merupakan cincin akupresur, namun cincin tersebut memiliki desain yang cukup mewah dan simpel untuk digunakan. Selain efek mengurangi dengkur, sang suami juga mengalami penurunan berat badan sejak mencoba menggunakan cincin ini secara reguler.

Wah boleh juga ya penemuan ini. Kalau ada cincin seperti ini di Indonesia, mungkin bisa dijual dengan harga yang lebih ekonomis ya, Ladies. Mengingat banyak sekali pasangan yang punya problem mendengkur. Apakah Anda juga?

Baca Juga

Seniman Jepang 'Menyulap' Batu Jadi Punya Gigi

Gaun-Gaun Heboh dan Paling Ramah Lingkungan di Dunia

10 Hal Aneh Yang Bisa Anda Temukan di China

Tren Bulu Mata Baru, Dilengkapi LED Agar Bisa Menyala

Sedang Tren, Perut Hamil Palsu di China

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading