Sukses

Fashion

Parfum Ini Mewakili Wangi 1.400 Parfum, Seperti Apa Ya Baunya?

Masih ingat dengan berbagai parfum yang muncul di tahun lalu? Yang jelas parfum-parfum di dunia ini memiliki 2 jenis aroma, wangi dan aneh. Namun apapun parfumnya, bila digabungkan menjadi satu, tentu aromanya akan aneh bukan?

Duo seniman dari Belanda mencoba membuat penemuan revolusioner dengan menggabungkan 1.400 aroma parfum yang diluncurkan tahun 2012 lalu menjadi sebuah parfum fenomenal tahun ini. Parfum dengan aroma campuran ini diberi nama 'Everything' seperti filosofi pembuatannya.

Jadi, kira-kira seperti apa bau parfum 'Everything' ini? Well, menurut Lenert dan Sander yang membuat parfum tersebut, sebenarnya aroma parfum ini tidak 'memabukkan' seperti yang kemungkinan besar orang bayangkan. Aromanya hanya seperti parfum yang biasa kita cium di pasaran.

Bahkan beberapa di antara tester sudah mencoba dan mengatakan bahwa aromanya mirip Channel no. 5 yang merupakan parfum favorit terkenal di dunia. Meski pembuatnya kurang sepakat dengan hal tersebut, namun keduanya cukup puas karena aroma yang tercampur sempurna menghasilkan bau parfum yang masih normal dan tak memabukkan.

Well, setelah parfum yang bikin langsing, parfum zombie, apakah Anda berminat mencoba parfum yang mewakili 1.400 parfum di dunia ini?

Baca Juga

Video: Lucunya Tingkah Bayi-Bayi Yang Manja Pada Ayahnya Ini

Parfum Zombie Dengan Aroma Mayat, Ada Yang Berani Coba?

Tonjolan Bentuk Wajah Muncul Di Perut Hamil Wanita Ini

Wanita Ini Kecanduan Makan Satu Toples Masker Sehari

Penemuan Baru: Cat Semprot Yang Bisa Dimakan

Mengintip Profesi Perias Mayat di Thailand

Sedang Tren, Perut Hamil Palsu di China

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading