Sukses

Fashion

Gaun-Gaun Heboh dan Paling Ramah Lingkungan di Dunia

Bumi sudah terlalu tua dan modernisasi membuat banyak pengrusakan di mana-mana. Banyak yang mengampanyekan untuk melindungi bumi dari kerusakan dengan menjalani hidup yang lebih go green. Apakah Anda salah satunya? Bila Anda juga sedang mengampanyekan perlindungan pada lingkungan, pasti Anda sudah mulai hidup dengan lebih go green.

(c) Nicole Dextras

Kalau yang ini, seni dan go green bertemu menjadi satu. Seorang seniman bernama Nicole Dextras, membuat banyak sekali mahakarya dari bahan-bahan alam seperti bunga dan daun-daunan. Sangat ramah lingkungan bukan? Namun Nicole tak begitu saja merangkainya.

(c) Nicole Dextras

Justru daun-daun dan bunga ini dibuat sedemikian rupa dan malah menghasilkan gaun dengan kesan yang megah dan ekstravagan. Seluruhnya dibuat dari bagian tumbuhan. Ia memanfaatkan bunga, daun, tulang daun hingga buah-buahan untuk menciptakan pakaian lengkap dengan aksesorisnya. Hebatnya, Nicole mampu merangkai semua itu menjadi karya yang utuh dan tidak hanya satu buah gaun.

(c) Nicole Dextras

(c) Nicole Dextras

Well, mungkin sedikit terlintas di benak Anda kalau akan merasa gatal dengan pakaian tersebut. Ide ini memang hanya bagian dari kampanye Nicole dengan caranya lewat dunia seni bahwa seringkali kita tidak 'berhubungan baik' dengan lingkungan. Misalnya mengeksploitasi sumber daya alam, mencemari lingkungan dan menjadi penyebab dari makin maraknya pemanasan global. Inilah cara Nicole Dextras menyampaikan visinya.

(c) Nicole Dextras

(c) Nicole Dextras

Punya ide go green lainnya, Ladies? Apapun ide Anda, selama bisa menjaga lingkungan dari kerusakan dan bisa berguna, sebaiknya tetap dilestarikan, Ladies. Makhluk modern harusnya lebih memahami pentingnya menjaga lingkungan dengan berbagai fasilitas yang ada. Setuju, Ladies?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading