Sukses

Fashion

Koleksi Tas Dan Clutch Cantik Dengan Ukiran Kaligrafi Arab

Kalau embroider dan motif batik sudah sering dikenakan, kali ini ada motif lain yang tak hanya fashionable namun juga cantik.

Mungkin tak banyak yang menggemari kaligrafi, namun justru seni kaligrafi ini dianggap sebagai kesenian tinggi dengan keindahan di segala sisinya. Dikemas apik dalam berbagai tas dan clutches, inilah koleksi cantik dari modernhejab dengan aksen kaligrafi Arabnya.

Syria Handbag

handbag

Shoulder bag dengan printing kaligrafi ini dapat digunakan ke acara casual. Dengan ukuran 36cmx33cmx7cm yang dapat menampung semua barang bepergian.

Morocco Messenger Bag

tunisia

Messenger bag ini cocok untuk menemani aktivitas santai dan informal. Dengan shoulder strap yang memudahkan pergerakan ke mana-mana dan fashionable.

Ukuran tas ini 37cmx29 cm, tidak terlalu besar dan tak terlalu kecil untuk penampilan keseharian. Cocok digunakan dengan outfit apapun.

Tunisia multi bag

messenger bag

Handbag sekaligus messenger bag yang satu ini ukurannya cukup besar, 44cmx28cmx5cm dengan ukiran kaligrafi yang cantik.

Tas ini cocok digunakan ke kantor, ke mall, atau sekedar hangout dengan sahabat. Yang jelas, tas yang eye catching ini akan menjadi aksesoris yang wajib dimiliki.

Clutch Algeria

clutch

Clutch yang eye-catching ini terbuat dari bahan ramah lingkungan dengan ukuran 35cmx18cm. Bermotif kaligrafi, ada beberapa pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan selera.

Clutch cantik ini juga punya rantai kecil agar dapat dilingkarkan di bahu seperti clutch lainnya.

Apabila Anda tertarik dengan koleksi-koleksi item bermotif kaligrafi tersebut, Anda bisa membelinya di modernhejab.com

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading