Sukses

Fashion

Amazon Eve, Model Wanita Paling Tinggi di Amerika

Beberapa waktu lalu, kita pernah berkenalan dengan gadis muda dari Amerika Latin yang lebih tinggi daripada pacarnya. Kali ini, kita akan berkenalan dengan seorang model tertinggi di Amerika, Amazon Eve.

Mungkin awalnya, kita akan sedikit ngeri melihatnya. Eve memang memiliki tubuh yang tinggi besar dan sepintas mirip lelaki. Namun sebenarnya Eve adalah wanita tulen.

Wanita dengan tinggi mencapai 8 kaki dan 6 inchi atau sekitar dua meter lebih ini belum pernah terkuak oleh media hingga akhir November 2009. Eve baru dikenal setelah wajahnya dipampang di depan majalah dan menjadi sensasi seketika karena tinggi badannya yang luar biasa.

(c) dailymail.co.uk

Selain tinggi yang mengejutkan, mungkin Anda juga akan terkejut dengan profesinya. Amazon Eve bekerja sebagai model dan aktris, mengesankan bukan? Namun dia juga bergulat dengan pria dengan bayaran sekitar $400 atau Rp 4 juta sejam.

Tinggi badan Eve diperoleh dari gen keluarganya, sehingga ia begitu tinggi dan besar. Bahkan seluruh wanita di keluarganya diakuinya berperawakan tinggi dan besar. Meski demikian, tubuhnya tetap nampak ideal.

Eve menggambarkan dirinya bisa membaur dengan siapapun dan tetap berkarya meski ia nampak berbeda. Yah, apapun yang kita miliki, syukuri saja. Tuhan pasti menganugerahkan perbedaan itu untuk menjadi sesuatu. Setuju, Ladies?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading