Sukses

Fashion

Wah Ada Berbagai Bentuk Payung Unik Dan Kreatif di Dunia

Payung adalah salah satu item fashion yang seringkali malas dibawa orang, bahkan pada musim penghujan sekalipun. Payung lipat memang praktis, tapi mudah rusak. Payung besar bisa melindungi, namun tidak muat di tas. Seringkali payung menjadi hal yang kurang istimewa bagi kebanyakan orang. 

Kebanyakan orang menggunakan payung hanya saat hujan mendera. Hal ini memicu para penemu membuat payung yang kreatif, unik dan punya daya perlindungan yang lebih baik. Di dunia ini, payung tidak hanya berbentuk kubah. Bahkan, payung-payung tersebut tidak hanya untuk manusia. 

Mau tahu uniknya berbagai model payung di dunia? Intiplah payung-payung kreatif yang satu ini. 

(vem/gil)

Payung Samurai

Payung Samurai yang unik. Membawanya akan tampak seperti membawa samurai. Namun sebenarnya samurai tersebut adalah payung hitam yang unik. Desain seperti ini membuat kita lebih keren saat membawanya.

Namun mesti hati-hati juga ya kalau disangka payung ini adalah senjata tajam? Payung ini sepertinya beken di Jepang.

Payung Pundak

Payung yang satu ini sangat unik. Mungkin dengan payung ini. Anda bisa berbelanja atau pergi ke mana-mana tanpa repot membawa payung. Cukup gunakan payung Anda di bagian bahu seperti menggunakan tas ransel dan Anda siap bepergian.

Payung ini bisa Anda bawa tidak hanya dalam cuaca hujan, namun juga ketika sedang panas. Kebanyakan wanita cuka keluar saat hari cerah, dan payung ini sepertinya bisa jadi teman Anda. 

Payung Untuk Binatang Peliharaan

Jangan telantarkan binatang peliharaan Anda. Yay! Kini ada payung yang bisa Anda gunakan untuk melindungi anjing peliharaan. Anjing memang seringkali perlu diajak jalan-jalan. 

Oleh karena itu, benda ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki anjing. Lihat deh betapa lucunya anjing-anjing ini saat dipayungi oleh majikannya. 

Payung Dengan Tirai

Mungkin payung ini merupakan payung paling aman. Desainnya melindungi hingga ke sekujur tubuh. Membuat Anda terlindungi tidak hanya pada bagian atas tubuh, namun juga pada kaki. 

Dengan menggunakan payung ini, Anda bisa sampai di kantor dengan penampilan yang nyaris sempurna tanpa kehujanan. Meski bentuknya sudah menyerupai kamar ganti, namun sepertinya payung ini yang paling melindungi dari payung manapun. 

Payung Anti Badai

Tidak hanya bulu mata Syahrini yang anti badai. Payung Senz ini juga didesain khusus untuk warga negara yang rentan diterpa badai. Desainnya pendek cembung di depan sehingga melindungi dari kuatnya angin. Sementara bagian belakang lebih panjang sehingga menghindarkan bagian belakang tubuh Anda dari kehujanan. 

Payung Senz sepertinya sangat ampuh melindungi Anda dari terpaan angin kencang saat hujan. Hmm, sepertinya salah satu must have item nih. 

Payung Berjendela

Payung ini didesain untuk perlindungan yang lebih menyeluruh. Oleh karena itu, desainnya bagaikan kubah yang lebih cembung. Kalau berjalan dengan payung seperti ini, rawan menabrak orang dong?

Nah, untuk melengkapi kekurangan itu, dibuatlah sebuah celah untuk melihat. Bentuknya seperti kacamata selam. Namun berada di permukaan payung. Hasilnya, payung ini terlihat unik dan kreatif. 

Payung Nubrella

Payung Nubrella memiliki visi yang sama dengan payung berjendela. Meski bentuknya aneh dan membuat kita nampak seperti makhluk planet, namun benda ini cukup berguna, Ladies. Payung handsfree ini cukup digunakan bagaikan ransel. 

Payung semacam ini sangat bermanfaat bagi Anda yang menyetir motor atau sepeda saat hujan. Anda terlindung jauh lebih banyak daripada dengan payung biasa yang harus dipegang dengan tangan. Lebih aman bukan? 

Payung Bentuk Awan

Berikutnya adalah payung bentuk awan. Bentuknya lucu dan unik, namun sebenarnya ia berfungsi sebagaimana payung pada umumnya. Namun untuk menggunakan payung ini, mungkin semua mata akan tertuju pada Anda karena menjadi satu-satunya yang memiliki awan di atas kepala Anda. 

Payung seperti ini mungkin nampak rumit untuk dilipat. Namun sebenarnya Anda hanya perlu memencet tombol dan menariknya seperti bagaimana Anda ingin melipat payung. 

Payung Couple

Payung ini nih yang pasti disukai oleh banyak pasangan. Di bawah payung ini, Anda tetap bisa berdiri berdua dengan pasangan. Aiih, sepertinya ini adalah payung yang cocok di bawa di akhir pekan pada musim hujan. 

Lihat deh, Anda bisa membawa payung berdua di dalam payung yang sama. Hmm, ada yang mau payung ini, Ladies?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading