Sukses

Fashion

Termotivasi Cosplay, Wanita Ini Diet Hingga Menjadi Langsing dan Seksi

Banyak wanita yang memiliki impian, namun impian seorang Rolan Ajo sederhana saja. Ia ingin langsing agar bisa memakai kostum cosplay dengan bagus. ya, memang ini adalah keinginan banyak wanita, namun semua wanita pasti setuju bahwa untuk mencapai berat badan ideal yang mereka inginkan itu tidaklah mudah.

Banyak orang berpikiran bahwa hidup ini adalah perjuangan tiada akhir menjaga lingkar pinggang ideal. Alasan pertama demi kesehatan, kedua demi penampilan. Gadis bernama Rolan Ajo juga mengalami hal itu dan ia melakukan komitmen menakjubkan sehingga ia berhasil melibas 20 kg dari berat badannya yang tadinya 70 kg.

(c) en.rocketnews24.com, deviantart.com

10 tahun lalu, ia mencoba menggunakan kostum cosplaynya, namun ia merasa kecewa melihat bayangannya sendiri di kaca yang nampak buruk baginya. "Apa yang aku lihat adalah versi gemuk dari karaktyer favoritku," ujarnya seperti dilansir dari en.rocketnews24.com. Ia sempat menertawai dirinya sendiri, namun kemudian ia bangkit.

Cosplay adalah salah satu hobi dari Jepang yang booming dan diminati banyak orang. Kreativitas membuat kostum karakter Jepang dan menggunakannya, kemudian memainkan peran sesuai karakter ini memang seringkali membutuhkan totalitas untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Mengingat banyak karakter anime khas Jepang yang bertubuh langsing, membuat Ajo termotivasi untuk menjadi langsing. 

(c) deviantart.com

Ajo mulai berdiet, meski diakuinya perjuangan itu tidak mudah. Ajo memotivasi dirinya dengan mengingat pakaian-pakaian cosplay yang tak bisa ia gunakan karena kesempitan. Ia juga membayangkan bahwa dia pasti akan bahagia dan memiliki kenikmatan tersendiri setelah berhasil menurunkan berat badan dan menggunakan berbagai kostum yang dia inginkan.

(c) deviantart.com

(c) deviantart.com

"Aku tahu aku harus membatasi makanan untuk menurunkan berat badan. Namun bila aku terlalu santai dan have fun dalam berdiet, berat badanku akan naik."

Ketika semangat Ajo tentang diet menurun, ia akan mengingat cosplay untuk mengembalikannya. Keberhasilan Ajo dalam menurunkan berat badannya mendapatkan respon baik dan berbagai pujian serta dukungan dari netizen. Apalagi perubahannya benar-benar mengagumkan dan ia terlihat sangat imut dan seksi di berbagai kostum.

(c) en.rocketnews24.com

(c) deviantart.com

Well, tubuh langsing dan seksi mungkin bukan satu-satunya barometer kecantikan. Namun yang bisa kita petik dari Rolan Ajo adalah usahanya untuk mencapai apa yang ia inginkan. Ia berhasil menekuni komitmennya meski harus menempuh sepuluh tahun agar bisa memiliki badan seindah itu. Tidak banyak orang yang bisa bertahan dalam suatu proses yang memakan waktu lama.

Tidak ada yang instant di dunia ini, bahkan mie instant pun harus dimasak dulu untuk bisa dinikmati. Jalanilah proses dan Anda akan menuai kepuasan tak ternilai setelahnya. Good job, Ajo.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading