Sukses

Fashion

Hayo, Siapa Yang Mau Boneka Voodoo Untuk Mantan Ini?

Tak semua orang berbahagia saat tanggal 14 Februari. Ada sebagian besar wanita yang justru tenggelam dalam kesendirian dan berenang di banjir air mata karena si mantan.

Akibat kesedihan yang disebabkan ulah mantan ini, muncul ide membuat boneka voodoo agar tak hanya dilampiaskan lewat air mata saja. Sudah kering rasanya air mata dikuras oleh rasa kecewa dan pedih hati.

Adalah sebuah website bernama iwantoneofthese.com yang menjual boneka voodoo mantan untuk melampiaskan kekesalan para wanita pada mantan kekasihnya. Pada boneka dengan ukuran 20 x 10 x 2 cm ini, terlampir 11 pesan sakit hati dan umpatan yang didedikasikan untuk para mantan.

Ada pula titik-titik di mana Anda bisa menancapkan jarum kekesalan pada bagian tubuh si boneka. Anggap saja si dia adalah mantan, tancapkan 10 jarum pada 10 titik yang sudah disiapkan.

Boneka dengan berat sekitar 100 gram ini tampil dengan dua warna, hitam dan putih. Masing-masing bertuliskan Ex Lover. Mau tahu apa saja pesan yang tertulis di tubuh boneka ini?

I hope you realise you still love me and want me back

Don't sleep with my friends

I want you to hurt like I hurt

Stop b*tchin' behind my back

Stop being a B*TCH/ B*ST*RD

Send me back my stuff

I wish you have bad sex for a year

Stop flirting with my friends

Stay out of my life

Hope you get bad acne

Stop calling me

Boneka voodoo untuk mantan ini dibandrol dengan harga yang cukup murah. Hanya dengan sekitar 105 ribu rupiah saja, Anda dapat melampiaskan kekesalan Anda pada mantan kekasih.

Kira-kira kalimat apa yang ingin Anda tambahkan untuk sang mantan yang telah menyakiti Anda? Bagikan di kolom komentar yuk.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading