Sukses

Fashion

10 Sepatu Aneh dan Unik Yang Bikin Melongo

Ladies, coba cek rak sepatu Anda! Ada berapa banyak pasang sepatu, sandal atau alas kaki apapun yang Anda miliki? Yang pasti, lebih dari dua pasang dong! Wanita harus punya banyak alas kaki untuk acara-acara yang berbeda.

Kami yakin, dari banyaknya model sepatu yang Anda miliki, tidak ada yang bentuknya seaneh sepatu-sepatu yang akan kami tampilkan. Ada sepatu dengan lilin, sepatu dengan tongkat peri bahkan sepatu bentuk lalat. Semua model sepatu di sini adalah karya seniman Robert Tabor.

Intip yuk! Silakan tekan tombol di bawah ini!

(vem/yel)

Sandal Burger dan Sandwich

Burger dan sandwich memang enak dan yummy banget, tapi yang ini tidak bisa dimakan! Ini sandal bentuk sandwich dan wedges bentuk burger. Sebagai alas kaki, bentuk ini sangat aneh, tapi bikin lapar.

High Heels Naga

High heels yang satu ini cocok untuk Anda yang akan merayakan tahun baru Imlek. Bentuknya naga, dengan taburan batu-batuan mahal. Ditambah lagi, sang naga memegang bola kristal. Sepatu ini sudah pasti tidak untuk dipakai, untuk pajangan saja.

Sepatu Peri

Siapa yang pernah bermimpi jadi peri cantik? Sepatu ini cocok untuk Anda, bentuknya mirip tiara dan ada tongkat peri juga.

High Heels Penuh Rambut

Sepatu ini mengambil gaya rambut Barbie. Tapi geli juga membayangkan memakai sepatu ini.

Wedges Lilin

Wedges ini terlihat cantik dan mewah, sekaligus aneh dengan tempat lilin. Mungkin cocok untuk Anda yang rumahnya sering mengalami pemadaman listrik.

High Heels Marie Antoinette

Kenal tokoh Marie Antoinette? Wanita cantik yang hidup di masa tahun 1700-an dan sangat terkenal. Sepatu ini membawa desain pakaian gaun mengembang dan korset yang sangat terkenal di masa tersebut. Lengkap dengan bulu-bulu dan rambut palsu ikal di bagian belakang.

Lampu High Heels

Ini adalah lampu gantung, terbuat dari beberapa high heels pink ala Barbie.

High Heels Lalat

Tidak banyak orang yang memakai lalat sebagai desain aksesoris wanita, tetapi high heels ini mengambil lalat sebagai bentuknya. Eww..

High Heels Mobil

Dari bentuknya saja, sudah terlihat bahwa high heels ini mengambil model mobil. Perpaduan kuning dan hitam mempercantik sepatu.

High Heels Leopard Tempat Permen

Tema sepatu ini agak membingungkan. Di satu sisi, bentuknya sangat mewah dengan desain motif leopard dan bulu halus. Tetap ada wadah bening untuk tempat permen. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading