Sukses

Fashion

10 Tas Aneh dan Unik Dari Seluruh Dunia, Lihat Yuk!

Wanita dan tas adalah dua hal yang bersahabat. Satu wanita bisa punya banyak tas dengan model dan fungsi yang berbeda. Iya kan? Hihihi..

Coba lihat tas Anda, pasti model atau warnanya berbeda antara satu dan yang lain. Kami yakin, koleksi tas Anda tidak ada yang seaneh tas-tas yang akan kami tampilkan.

Foto tas-tas yang kami kumpulkan dari seluruh dunia ini bisa membuat Anda melongo, mengerutkan dahi, atau ingin memiliki? Silakan mulai dengan menekan tombol di bawah ini!

(vem/yel)

Tas Bentuk Otak

Tidak perlu nilai pelajaran Biologi yang bagus untuk tahu bahwa bentuk tas ini adalah otak. Yup, bentuk otak yang khas itu bisa digunakan sebagai model tas tangan wanita. Tertarik memakainya? Dijamin non kolesterol.

Tas Rubiks Cube

Suka main rubik's cube? Tas tangan ini memiliki model yang unik karena mengusung tema warna-warni dan kotak khas rubik's cube. Tapi ini tidak bisa dimainkan lho ya..

Tas Bra

Ehem.. sadarkah Anda jika cup bra kanan dan kiri jika digabungkan bisa membentuk sebuah wadah? Tas mungil cantik ini terbuat dari cup bra yang disatukan. Bentuknya yang cantik membuat pemakainya makin cantik. Tertarik mendaur ulang bra lama jadi tas, ladies?

helloatlanta

Contoh lain tas bra (c) helloatlanta

Tas Tengkorak

Tidak selamanya tengkorak manusia menyeramkan. Tas-tas dengan bentuk tengkorak ini cukup disukai kaum wanita karena terkesan tidak biasa.

Tas Uang

Mau dong kalau punya tas yang isinya setumpuk uang.. Tas ini memiliki bentuk buntalan dengan logo dollar di bagian luar. Tidak hanya itu, tas ini seolah-olah menunjukkan berisi banyak uang hingga menyembul keluar.

Tas Telepon Jadul

Ingat dengan telepon rumah jadul yang harus dipencet dan diputar? Jika kangen, Anda bisa memakai tas telepon yang satu ini.

Tas Korset

Setelah tas bra yang cantik di halaman sebelumnya, Anda bisa memakai tas yang lebih lebar dan seksi, yaitu tas korset. Tas ini mengambil bentuk korset yang terbuat dari bahan jeans. Sulaman bunga mempercantik tas seksi ini.

Tas Sayur

Biasanya sayur dimasukkan dalam tas belanjaan, tetapi kali ini, sayur bisa menjadi bentuk tas. Tas ini sebenarnya cantik dan sangat mirip dengan tekstur buah dan sayur. Tapi maukah Anda menentengnya saat jalan-jalan.

Tas Keju

Nyam-nyam.. keju seringkali ditempatkan di dapur, tapi tas ini bisa membuat keju jalan-jalan. Bentuk, warnanya, dan teksturnya sangat keju sekali. Tapi tenang, tidak ada bau kejunya kok. 

Tas Kucing Tumbal

Melihat bentuk tas ini, Anda pasti ingat dengan film-film suku pedalaman yang mengikat hewan tertentu dengan pose seperti ini. Biasanya hewan tersebut akan dijadikan tumbal. Dan ternyata.. ide tumbal itu bisa jadi model tas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading