Sukses

Fashion

10 Benda Unik dan Ajaib Untuk Dapur, Anda Pasti Ingin Punya

Benda-benda di dapur atau peralatan makan kadang begitu-begitu saja dan membosankan. Mungkin Anda butuh penyegaran dengan ide segar dan kreatif yang ada dalam artikel ini.

Terbayang tidak jika Anda memotong kue dengan gergaji, memakai sendok pesawat terbang agar anak tidak susah makan, mengaduk mie dengan sendok dinosaurus bahkan menempatkan tusuk gigi di boneka voodoo (boneka santet)?

(c) visboo

(c) visboo

Semua itu adalah inovasi seru yang akan membuat dapur Anda semakin ceria dan tidak membosankan. Ayo intip benda unik dan ajaib lainnya dengan menekan tombol di bawah ini!

(vem/yel)

Gergaji Kue

Memotong kue dengan pisau.. Ah itu sih biasa.. Pakai gergaji dong! Jangan khawatir, hasil potongan akan halus dan rapi seperti pisau kue pada umumnya.

Pengangkat Loyang Pac-Mac

Masih ingat dengan permainan Pac-Mac? Nah.. permainan ini menjadi inspirasi sebagai alat pengangkat loyang anti panas. Lucu kan.. warnanya bikin senang.

imgur

Tempat Tusuk Gigi Boneka Voodoo

Anda tahu boneka voodoo? Boneka itu biasanya dipakai untuk menyakiti orang lain, sejenis santet. Kalau tempat tusuk gigi begini, pasti mudah mengambilnya dan unik. Tapi ini nggak bisa dipakai sebagai santet lho ya..

Cetakan Roti Bakar Menara Eiffel

Membakar roti pasti seru jika ada gambarnya. Inilah cetakan roti dengan gambar menara Eiffel bertuliskan Bonjour! Bojour adalah kata sapaan yang biasa digunakan warga Perancis. Cute banget kan..

Piring Wajah

Piring ini memiliki motif wajah, sehingga Anda bisa membentuk bagian lain dengan bahan makanan. Anda bisa membentuk topi dari kacang polong. Rambut dari mie, alis dari baby wortel dan sebagainya.

Sendok Pesawat Terbang

Anak-anak sering susah makan, garpu ini bisa jadi penyelamat. Bentuknya mirip pesawat terbang dan bisa memotivasi anak untuk makan sendiri dan menghabiskan makanannya.

Garpu Gigi

Sadarkah Anda bahwa bentuk gigi manusia bisa dijadikan alat untuk menusuk buah atau mengambil makanan yang ukurannya kecil? Ini dia 'tusuk gigi' yang sebenarnya, gigi yang bisa dipakai menusuk.

Toples Bungkus Plastik

Toples dengan tutup.. ah biasa banget. Pakai toples ini dong.. bentuknya mirip dengan bungkus makanan. Jadi, saat ada makanan di dalamnya, seperti bungkus makanan, tidak seperti toples pada umumnya.

Pengaduk Dinosaurus

Spaghetti dan mie biasanya harus diaduk-aduk dulu sebelum disajikan. Daripada memakai garpu biasa, Anda bisa bermain bersama dinosaurus hijau lucu ini.

Garpu Lego

Sering tidak Anda bosan saat makan atau mengambil porsi makan kebanyakan, sehingga ada jeda waktu untuk menunggu agar perut tidak sesak. Nah.. sambil menunggu, Anda bisa memakai garpu lego ini untuk main :)

***

Lucu dan seru kan.. benda unik mana yang Anda suka?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading