Sukses

Fashion

Tren Unik 2013: Bulu Mata Buah Hingga Bulu Mata Petir

Memakai bulu mata palsu adalah cara untuk membuat mata 'pop' dalam sekejap. Sudah jadi tradisi turun temurun di berbagai negara bahwa bulu mata yang lentik dan tebal dianggap cantik, maka banyak sekali dijual bulu mata palsu. Kenal dengan bulu mata anti badainya Syahrini? Tren itu telah lewat, karena bulu mata bisa jadi kanvas seni yang cute dan fun.

2artville

Coba lihat bulu mata dalam album ini, Anda pasti suka deh.. Ada bulu mata buah, bulu mata bulu burung hingga bulu mata petir.

Klik tombol di bawah untuk melihat tren bulu mata yang unyu-unyu dan penuh warna lainnya. 

(vem/yel)

Bulu Mata Buah

Bulu mata ini mirip dengan irisan fimo yang biasanya digunakan untuk menghias kuku. Agak ribet tapi keren banget. Warna-warni tusukan buah dipermanis dengan eyeshadow hijau.

Bulu Mata Cupcakes

Yang ini mirip dengan bulu mata sebelumnya. Hanya saja warna yang digunakan lebih lembut dan cenderung warna-warna pastel. Lihat cupcakes dan es krim itu, cute banget..

Bulu Mata Lolipop

Bulu mata ini mirip bulu mata cupcakes, tetapi eyeshadow yang digunakan lebih gelap dan lebih tegas.

Bulu Mata Senja

Melihat hiasan mata ini, seolah-olah kita sedang melihat senja. Perpaduan warna jingga senja dan kuning membuat mata tampi menawan. Eyeshadow jingga dan kuning yang dipakai mempermasis aksesoris mata ini.

Bulu Mata Polkadot

Bulu burung yang halus dan  memiliki motif polkadot dapat mempercantik bulu mata. Keren banget kan.. warna hitam putih menjadikan aksesoris mata ini tampil elegan sekaligus unik.

Bulu Mata Bulu Burung

Bulu burung yang memiliki motif cantik bisa juga digunakan untuk mempercantik mata. Lihat saja bulu burung yang disusun cantik membingkai mata. 

Bulu Mata Kuda

Aksesoris mata yang satu ini mungkin terlihat aneh, karena ada miniatur kuda di sudut luar mata. Tapi itulah yang membuatnya jadi unik. Hiasan di atas bulu mata warna merah muda dan biru mempermanis aksesoris ini.

Bulu Mata Kartu AS

Kartu remi tidak hanya dipakai untuk main kartu atau judi, bisa juga jadi inspirasi sebagai hiasan mata. Kartu AS sekop dapat mempercantik mata bersama dengan hiasan warna-warni lainnya.

Bulu Mata Bulu Warna-Warni

Bulu mata yang satu ini meriah sekali. Merah muda, biru muda, hijau dan kuning bagai pelangi. Kira-kira bagus dipakai untuk acara apa ya?

Bulu Mata Petir

Melihat bulu mata ini, jadi ingat petir yang menyambar ketika hujan. Bagian eyeshadow warna gelap seolah menjadi awan mendung. Batuan kecil warna transparan seolah menjadi titik air hujan. Dan hiasan mata warna putih itu bagai petir yang menyambar-nyambar. Kalau sudah begini, bulu mata anti badai lewaaat..

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading